Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Camat Burau di Hari 33 Masa Kerjanya

Camat Burau di Hari 33 Masa Kerjanya

masuk dihari ke (7) selasa,tanggal 18-11-2014, sudah melakukan dialok pertemuan antara PTPN XIV (persero) PKS UNIT 1 Burau dengan beberapa wartawan harian dan LSM, terkait bau limbah yang sering menjadi sorotan media dan lsm.
Dihari ke (7) selasa,tanggal 18-11-2014, sudah melakukan dialok pertemuan antara PTPN XIV (persero) PKS UNIT 1 Burau dengan beberapa wartawan harian dan LSM, terkait bau limbah yang sering menjadi sorotan media dan lsm.

Luwu Timur,Sidaknews.com – Camat Burau Kabupaten Luwu Timur Satria.SE yang baru bertugas di wilayahnya kurang lebih selama 33 hari dengan menggantikan posisi Meirani Tenriawaru, kini telah diuji dengan masa kerjanya yang masih tergolong singkat.

Satria,SE saat ini masa kerjanya didalam pemerintahanya sebagai kepala kecematan sudah terbilang sukses dan di buktikan oleh masyarakatnya kec.burau, bahkan beberapa kepala desa dibawah naugan Satria juga mengakuinya.

Satria terbilang mulai dari hari pertama masa kerjanya sampai di hari ke,( 33) berjalang sukses, pada hari pertama masa kerjanya Satria tepatnya pada 12-11-2014 yang lalu sudah melakukan gelar perdamain perkelahian antara desa Mabonta dan Desa Kalatiri.

masuk dihari ke (7) selasa,tanggal 18-11-2014, sudah melakukan dialok pertemuan antara PTPN XIV (persero) PKS UNIT 1 Burau dengan beberapa wartawan harian dan LSM, terkait bau limbah yang sering menjadi sorotan media dan lsm.

Masuk di hari (13) senin 24-11-2014 Satria camat Burau juga melakukan pertemuan di rujab kecematan secara kekeluargaan dan menjalin silatuhrahmi bersama beberapa warga yang siap memjual di pasar burau.

hari pertama masa kerjanya Satria tepatnya pada 12-11-2014 yang lalu sudah melakukan gelar perdamain perkelahian antara desa Mabonta dan Desa Kalatiri.
Hari pertama masa kerjanya Satria tepatnya pada 12-11-2014 yang lalu sudah melakukan gelar perdamain perkelahian antara desa Mabonta dan Desa Kalatiri.

Dari hasil pertemuan tersebut, pasar desa Burau yang sudah beberapa tahun tidak berfungsi, sekarang sudah dapat di fungsikan dan sukses dan sampai pada pasar desa lainnya.

Bukan hanya disitu saja, Satria juga mengadakan perlombaan bermacan-macam,seperti, Lari karung, tarik tambang,lomba bernyanyi, lomba masak, lomba kema pramuka dimana pesertanya dari berbagai desa.

Dan peringatan hari Ibu PKK se-kecematan Burau. Yang dilaksanakan di lapangan kecamatan Burau guna menjalin silahtuhrami antara desa, Sekecematan pada jumat tanggal 29-12-2014 yang lalu.(Idul) 

 

 

 

 

 

Pembukaan Pasar Burau oleh Camat Burau, Satria,SE.
Pembukaan Pasar Burau oleh Camat Burau, Satria,SE.

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>