Home » Berita Foto » Camat Singkep Prihatin Masalah Taman Pagoda

Camat Singkep Prihatin Masalah Taman Pagoda

Camat singkepLingga,sidaknews.com – Taman Pagoda merupakan salah satu sejarah peninggalan PT.Timah yang masih terlihat di tengah tengah kota Dabo Singkep, Pada hal aset yang di berikan PT Timah pada Kabupaten LIngga bisa dijadikan aset Daerah Lingga.

Sampai sekarang Taman Pagoda masih di kujungi warga Dabo dan luar daerah,Kerusakan fisik fisik Taman Pagoda belum di perhatikan pemerintah setempat. Pada hal Jembatan penghubung kolam sudah pada lapuk dan patah, Batu miring taman dan kolam sudah pada runtuh, Parit banyak yang tersumbat.

menurut Amat warga setempat, sudah selayaknya pemerintah daerah melakukan perbaikan-perbaikan, sebab, sudah banyak yang rusah, jika pemerintah sudah melakukan perbaikan, akan menambah keindahannya nanti.

biasanya Taman Pagoda merupakan tempat para pelajar bermain dan latihan menari, Jika waktu malam berubah menjadi tempat pertemuan pasangan muda mudi untuk memadu kasih di tempat gelap.Apa lagi lampu penerangan di Taman Pagoda hanya beberapa buah saja di pasang.

Kisan Jaya selaku Camaat Singkep menjelaskan,” Terus menerus bekerja sama dengan pihak polsek, Lurah serta Rw Rt setempat untuk menjaga Taman Pagoda Dabo,Kisan juga meminta dinas pariwisata Kabupaten LIngga berserta Dinas PU untuk dapat memperhatikan Taman Pagoda yang sudah rusah parah tutur Kisan saat di minta keterangan oleh sidaknews.com.(OB)Taman pagoda singkep

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>