Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Casillas Ingin Madrid Perpanjang Rekor di Piala Dunia Antar Club

Casillas Ingin Madrid Perpanjang Rekor di Piala Dunia Antar Club

Iker Casillas © RMFC
Iker Casillas © RMFC

Sidaknews.com – Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku senang bisa memperpanjang rekor kemenangan yang diraih klubnya. Kemenangan 4-1 atas Almeria semalam (13/12) membuat Madrid kini mencatatkan 20 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Casillas berharap rekor tersebut akan menjadi semakin panjang saat Madrid turun di ajang Piala Dunia Antarklub 2014 yang dihelat di Maroko. Jika memenangkan dua pertandingan di turnamen tersebut, maka El Real akan menasbihkan diri sebagai klub terbaik dunia tahun ini.

“Kami berharap rekor kami akan terus bertambah panjang. Setiap laga terasa berbeda, dan tekanan semakin berat sampai saat ini,” ungkap Casillas seperti dilansir ISF.

“Setelah menutup tahun dengan kemenangan, kami akan berangkat ke Piala Dunia Antarklub. Turnamen ini punya arti penting bagi Real Madrid, dan kami akan berusaha mengakhiri tahun ini dengan cara yang luar biasa.”

Sebagai juara Eropa, Madrid akan langsung tampil di laga semifinal pada 17 Desember 2014 mendatang, berhadapan dengan pemenang laga antara Cruz Azul melawan Western Sydney Wanderers.

(sumber:bola.net)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *