Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Casillas, kemenangan jauh dari Raul

Casillas, kemenangan jauh dari Raul

J.I. GARCÍA-Ochoa
J.I. GARCÍA-Ochoa

Sidaknews.com – Ancelotti adalah tidak diragukan lagi dan, meskipun semua keriuhan menyusul kekalahan melawan Real Socidedad, ia diatur untuk menempatkan Casillas antara tongkat malam ini. Italia memutuskan kembali selama pra-musim yang Iker akan menjadi kiper mulai di la Liga dan Liga Champions dan bahwa kecuali kapten Nyata membuat berantakan hal, ia akan semua musim.

Casillas akan all out untuk meraih kemenangan. Jika Real menang, dia akan tidak hanya mengambil sebagian panas off dari kritik, tapi dia juga akan datang dengan tingkat rekor Raúl tentang kemenangan liga melawan Atletico. Raúl disiksa sampai 17 kemenangan dari 27 pertandingan. Iker hanyalah sebuah permainan di belakang, dengan 16 kemenangan dari 23 pertandingan.

Iker adalah seorang ahli nyata dalam mengambil tetangga Real ke ukuran. Dalam 23 pertandingan liga ia telah bermain melawan mereka, ia hanya kehilangan satu – pertama, setelah masuk dari bangku cadangan pada musim 99/00. Semua dalam semua, dengan mempertimbangkan semua kompetisi di mana ia telah datang melawan Atletico, ia telah menuai 23 kemenangan dari 30 pertandingan. Ia hanya kehilangan dua (kedua datang bulan lalu di Supercup) dan ditarik lima.

Atlético tidak pernah menemukan cara tujuan pengeboran Casillas’.Jumlah rata-rata gol ia telah membiarkan sangat rendah. Dia telah menerima 21 gol dalam 30 pertandingan (0,7 per game). Namun, pemain belum menunjukkan dirinya begitu yakin-footed dalam pertunjukan derby yang paling terakhir.

Kesalahan di final Liga Champions bersama dengan kekalahan Supercup membuat beberapa berteriak Nyata pendukung adil untuk keberadaannya benched ketika pemain Real berlari keluar ke lapangan Bernabeu untuk bermain pertandingan liga pertama mereka melawan Córdoba.Hari ini ia harus memberikan pertunjukan bintang untuk menjaga mereka puas ?? dan dia dalam pekerjaan.

(sumber:Marca)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *