Home » Berita Foto » Ceceran Puing-puing Diduga Serpihan Pesawat Air Asia QZ 8501

Ceceran Puing-puing Diduga Serpihan Pesawat Air Asia QZ 8501

-Ditemukan dari Hasil Penyisiran Hari Ke 2 di Selayar.

Diduga Serpihan Pesawat Airasia QZ 8501 Ditemukan Dalam Penyisiran Hari Kedua Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.
Diduga Serpihan Pesawat Airasia QZ 8501 Ditemukan Dalam Penyisiran Hari Kedua Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Kep.Selayar,Sidaknews.com – Tidak kurang dari dua puluh tujuh buah ceceran benda yang diduga kuat sebagai serpihan pesawat AirAsia ditemukan dalam penyisiran hari kedua yang dilakukan oleh tenaga potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar di sepanjang pesisir pantai sebelah barat Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Serpihan-serpihan tersebut ditemukan dalam kondisi berserakan di beberapa titik berbeda di sekitar bibir pantai sebelah barat Kota Benteng yang menjadi alur penyisiran tim potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saat ditemukan, kondisi perairan laut di sekitar lokasi dalam keadaan bergelombang disertai hembusan angin kencang.

Hingga dengan hari kedua dilakukannya penyisiran, tim potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar telah berhasil menemukan lima buah tas dan dua puluh tujuh buah potongan benda yang diduga kuat sebagai kepingan pesawat AirAsia QZ 8501.

Kepingan-kepingan ini diduga kuat terseret arus gelombang dari pusat lokasi penemuan pesawat Air Asia QZ 8501 yang diperkirakan jatuh di sekitar pangkalan Bun, Tanjung Kubu, Kecamatan Kumai, Kota Waringin Barat. (fadly syarif)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>