Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Cellica Akui Telah Lakukan Perubahan Untuk Karawang

Cellica Akui Telah Lakukan Perubahan Untuk Karawang

Keterangan Foto: Plt Bupati yakni Cellica Nurachadiana.
Keterangan Foto: Plt Bupati yakni Cellica Nurachadiana.

KARAWANG,Sidaknews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Bupati yakni Cellica Nurachadiana mengaku telah melakukan perubahan-perubahan di Kabupaten Karawang. Hal ini diungkapkannya dalam acara acara “PPP Mendengar” yang digelar di kantor DPC PPP, Jl. By pass Tanjungpura Karawang, baru-baru ini.

“Saya akan terus membangun Kabupaten Karawang. Saya disini tidak memberikan visi dan misi karena memang saat ini saya masih menjabat sebagai Plt Bupati. Walaupun saya sendiri selama 4 bulan ini sudah ada perubahan yang saya lakukan. Walaupun belum banyak tapi sampai saat ini masih saya lakukan,” ujarnya.

Dikatakannya, jika nantinya dirinya dipercaya masyarakat Kabupaten Karawang untuk memimpin Kabupaten Karawang lagi, dirinya akan terus memperhatihan permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang. Dirinya pun akan meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan serta ekonomi kerakyatan.

“Kami dari executive akan berusaha bisa saling bekerjasama dengan legislative untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan. Kami akan perbaiki sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan agar terus menjadi lebih baik.

Selain itu pun, dengan latar belakang saya sebagai dokter saya paham benar mengenai kesehatan. Dengan pelayanan kesehatan yang saat ini kurang maksimal, saya akan mencanangkan masyarakat tidak memandang kaya dan miskin. Sehingga, pelayanan semua masyarakat tercover dengan baik,” ujarnya.

Hal tak jauh berbeda disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Parati Persatauan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, Lina Sugiharti mengaku telah melihat sedikit perubahan yang dilakukan oleh Plt Bupati.

“Saya berharap dengan masih adanya sisa waktu jabatan Bu Cellica bisa terus melakukan perubahan-perubahan untuk Kabupaten Karawang yang lebih baik. Secara gender,saya mendukung untuk pencalonan teh Cellica untuk maju di Pilkada Desember mendatang atau meneruskan kepimpinannya di Kabupaten Karawang. Namun, keputusan siapa yang terpilih sebagai balon akan di usung oleh PPP adalah berpatokan kepada hasil Rapim DPC PPP.Jadi bukanlah kepada saya atau pengurus DPC tertentu,” ujarnya.

Disampaikannya, dalam melakukan pilihan calon yang akan diusungnya, PPP menggelar acara yang tajuk PPP Mendengar. Dalam acara itu, akan didengar bersama kepengurusan pleno DPC dan 30 PAC, paparan visi dan misi bacabup.

“Kami gelar acara ini dengan sangat terbuka dengan melibatkan seluruh Ketua dan Sekretaris PAC. Biar semuanya bisa mendengar, memberikan pertanyaan, saran dan masukan, sehingga PAC nantinya yang juga akan memberikan keputusan siapa yang akan dicalonkan PPP, saat dilakukan rapat pimpinan,” ujarnya lagi.

Dikatakannya, dalam berkoalisi partai yang nantinya akan berkoalisi diharapkan selaras dengan pokok-pokok pikiran dasar dari PPP Karawang yang menempatkan bagaimana PPP mempunyai kontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Kami tidak tergesa-gesa memutuskan calon. Karena PPP berpikir bukan soal figur calon dan kelompok saja. Tetapi PPP berpikir dalam skala lebih besar, bagaimana PPP dapat ikut serta membangun dan menyejahterakan masyarakat Karawang agar lebih baik,” pungkasnya.(karla)

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *