Home » Berita Foto » Cellica Tertarik Main Teater

Cellica Tertarik Main Teater

Wakil bupati karawang cellica nurrachadiana.
Wakil bupati karawang cellica nurrachadiana.

Karawang,sidaknews.com – Geliat dunia teater yang kembali mengalami masa keemasan di Karawang saat ini, menjadi perhatian Wakil Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana.

Diwawancarai usai memberikan sambutan di acara festival kaulinan budak lembur beberapa waktu lalu di Kampung Budaya, Cellica mengaku berkeinginan menjajal dunia keaktoran dalam kemasan panggung teater yang belum pernah ia coba.

Keinginanya bukan tanpa alasan, sebab selama ini publik mengetahui bahwa Wabup memang pernah menjadi salah satu aktor mempunyai bakat dalam film “Surat Kecil Untuk Tuhan”. Bakat aktingnya tersebut telah dibuktikanya, bahkan terdengar kabar, saat ini dirinya terlibat dalam sebuah film besutan Hanung Bramantyo berjudul “Pesan Sang Jenderal”.

“Kalau memang waktunya tidak terbentur dengan kesibukan saya, ya oke oke saja. Tinggal kapan dijadwalkan, saya insya allah siap,” ucapnya. Ketertarikan Cellica terhadap dunia teater langsung direspon oleh salah satu seniman Karawang, Abah Sarjang. Kata Abah, jika keinginan ibu Cellica bisa terwujud, maka dirinya tak segan-segan menggandengnya dalam produksi yang saat ini sedang digarapnya.

“Kebetulan, saya bersama kawan-kawan Teater Pelangi Karawang sedang ada produksi naskah Malam Jahanam. Ada salah satu tokoh wanita yang ideal diperankan Ibu Cellica,” kata Abah.

Selain tertarik ingin bergelut di dunia teater, rencananya wakil Bupati Karawang dalam waktu dekat akan mengadakan Pagelaran budaya keliling kota Karawang. hal tersebut dilakukan untuk melestarikan budaya dan kearifan lokal. Cellica menyatakan akan menggelar pagelaran berisi kebudayan-kebudayaan yang khususnya berasal dari Karawang.

“Nanti saya ikut didalamnya. Sehingga ini menjadi salah satu budaya yang harus dijaga oleh kita semua yang melibatkan semua seniman yang ada Karawang. Tidak ada diluar Karawang” ungkapnya.

Dalam pagelaran nanti Cellica akan menampilkan jaipong, calung, gamelan, topeng banjet, wayang golek serta budaya-budaya lain nya khususnya budaya yang berasal dari Karawang.(karla)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>