Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Cinta Segitiga Berujung Maut

Cinta Segitiga Berujung Maut

Neni kekasih Haiti juga jadi korban pembacokan
Neni juga jadi korban pembacokan Haiti

Tanjungpinang, Sidaknews.com- Warga Bakar batu kelurahan Kamboja Tanjungpinang barat tadi malam dikejutkan peristiwa Pembunuhan, Akibat permainan Cinta segitiga, Neni 33 tahun adalah korban aksi Telengas Haiti yang merupakan kekasih lamanya, sekarang masih terbaring di UGD Rumah sakit Angkatan Laut Tanjungpinang.

Neni mendapat sambutan selibah pisau dari Telengas Haiti yang masih kekasih gelapnya, sementara mengontrak Neni tinggal di rumah kosan Sentosa Bakar batu, dan kekasihnya tinggal di potong lembu tidak jauh dari tempat kejadian.

Akeng adalah kekasih barunya Neni, tinggal di jalan Tambak Rt IV dan Rw 03 Tanjungpinang, tewas ditempat di bacok oleh Haiti kekasih lama Neni, disekujur tubuh Akeng tampak bersimbah darah, akhirnya, warga dan Polisi yang ada di tempat menutup badannya dengan memakai kertas koran, sementara korban dengan memakai baju warna hitam dan celana warna abu-abu.

Haiti adalah salah satu Pelaku pembacokan terhadap kekasihnya dan Akeng teman baru dari Neni, luka yang diderita oleh Haiti cukup parah dan kritis.

dalam olah Tkp, para petugas buru sergap dan Kasat Reskrim Tanjungpinang, AKP Memo Andrian tampak menghalangi masyarakat agar tidak mendekat kepada korban.

impormasi yang diperoleh dari beberapa sumber, mengatakan, sudah ada 2 minggu Pertengkaran antara Neni dan Haiti di tempat jualannya di Akau potong lembu, kemungkinan Haiti sakit hati, diduga Neni mendapat kekasih baru, akhirnya, Neni ternyata tidak bekerja lagi di tempat jualan sate Mei/Lou Mei.

kejadian terjadi sekitar jam 22 wib tadi malam, tersangka Haiti mendatangi kediaman Akeng untuk mencari Neni, akhirnya ketemu di depan toko Trendy, Haiti yang kalap mata langsung membacok Neni dan Akeng, keduanya masih diatas motor dengan nomor polisi BP.4076 TT, hingga Akeng tegas di tempat kejadian, sementara Neni juga dibacok oleh Haiti, dan warga langsung membawa ke Rumah sakit angkatan laut.(Redaksi)

Check Also

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Desak Gubernur dan DPRA Selamatkan UUPA

Banda Aceh, sidaknews.com – Pasca pengesahan UU No 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *