Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Cut Niken Asri Masih Nyanyi Off air dan On Air

Cut Niken Asri Masih Nyanyi Off air dan On Air

Cut Niken Asri penyanyi cantik asal Aceh ( Foto, ISTIMEWA )
Cut Niken Asri penyanyi cantik asal Aceh ( Foto, ISTIMEWA ).

ACEH,Sidaknews.com – Namanya Cut Niken Asri salah satu gadis cantik asal Aceh yang masuk finalis Kontes Dangdut Indonesia ( KDI ) di tahun 2008 lalu, pasti tak pernah terlupakan, dan akan menjadi sejarah serta ingatan buat publik Aceh tertutama penggemar bidang seni nyanyi.

 
Tadi pagi, Jumat 14 november 2014, penulis yang sedang berada di Medan menyempatkan sedikit waktu menanyakan beberapa kabar tentang aktifitas Asri dan karirnya saat ini, walaupun Asri yang pastinya cukup sibuk dengan berbagai agenda namun penyanyi yang menjadi salah satu kegemaran rakyat Aceh tetap menjawab penulis. 
 
Bagai mana dengan karirmu saat ini ? Cut Niken yang pernah masuk tegori penyanyi solo dangdut melayu terbaik menjawab Alhamdulillah lancar, Niken masih nyanyi off air dan on air, katanya di Jakarta saat berinteraksi melalui penulis.
 
Niken menambahkan selain menyanyi presenter acara agama juga masih jalan Alhamdulillah, pokonya ada saja sih ungkap gadis asal Aceh yang pernah mendapat pendiidkan di SMN I Lhokseumawe tersebut sebelum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
Saat di tanya, apakah ada perkembangan terbaru yang sedang persiapkannya saat ini, Niken memberi tau akan ada di bulan december nanti, lengkapnya nanti Niken kabarkan, sebut sang gadis cantik asal Aceh yang berprofesi sebagai penyanyi itu di sela kegiatan lainnya di Jakarta ke pada penulis melalui jaringan internet. (Tarmizi/Hasbi) 

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *