Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » CV. Indo Pengelola Lahan Parkir Ogah Perhatikan Sang Juru Parkir

CV. Indo Pengelola Lahan Parkir Ogah Perhatikan Sang Juru Parkir

Juru-Parkir2Purwakarta, sidaknews.com- Selain dianggap bermasalah soal pengelolaan parkir, CV Indo selaku pihak ke tiga pengelola parkir di Purwakarta juga tidak memperhatikan nasib juru parkir. jukir

 Seperti diakui oleh Jujum Agil Apikri salah satu Jukir di pertokoan Pasar Jumaah. Menurut dia CV Indo sama sekali tidak memperhatikan nasib mereka, bahkan CV Indo terkesan menganggap mereka sebagai sapi perah karena harus menyetor uang dalam setiap harinya.

“Kalau mau tahu, saya dapet baju seragam saja dapet nebus 25 ribu kang, emang saya uang dari mana?” sesal Jujum saat berbincang dengan sidaknews.com Rabu (30/7) siang.

 Selain mengeluh karena harus menebus baju seragam, Jujum pun merasa heran karena setiap tahun tidak pernah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari bosnya di CV Indo. “Ya harapan saya mah pengen ada perhatian ajah terhada juru parkir, ini mah seragam aja harus di tebus,” ujarnya.

Jujum menambahkan, dalam sehari ia harus menyetor uang parkir mulai dari Rp 50- 60 Ribu dan bekerja secara shift.mau menang mau engga setor gak boleh kurang,kadang kadang kalo kurang penghasilan dari target saya harus nombokin pake uang sendiri ujarnyah,(banyu)

Check Also

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Desak Gubernur dan DPRA Selamatkan UUPA

Banda Aceh, sidaknews.com – Pasca pengesahan UU No 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *