Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Dadang resmi Dilantik Jadi Rektor Baru Unsika

Dadang resmi Dilantik Jadi Rektor Baru Unsika

Dadang resmi Dilantik Jadi Rektor Baru Unsika
Dadang Danugiri S.Pd,M.Pd resmi Dilantik Jadi Rektor Baru Unsika Karawang.

KARAWANG,Sidaknews.com – Rektor Universitas Singa Perbangsa Karawang (UNSIKA) terpilih H. Dadang Danugiri S.Pd,. M.Pd, akhirnya resmi dilantik Rabu (11/6) di Aula Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) oleh Ketua Umum Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Pangkal Perjuangan H. Tayo Tarmadi, S. Sos., MM.

Pelantikan tersebut juga turut hadir Bupati Karawang H.Ade Swara dan Wakil bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beserta para tamu undangan lainnya.

Dikatakan Dadang, pasca dilantik menjadi Rektor Unsika, dirinya akan berusaha memberikan yang terabaik untuk kemajuan kampus kebanggaan warga Karawang tersebut.Terlebih dalam mendorong proses penegerian Unsika.

Bukan hanya itu, Dadang juga akan membuat program-program khusus dalam meningkatkan kualitas mahasiswa. Agar nantinya, mahasiswa lulusan Unsika dapat bersaing dengan mahasiswa lulusan perguruan tinggi lainya.

“Bila Unsika menjadi PTN (Perguruan Tinggi Negri), maka saya yang belum menjadi PNS akan dengan sukarela melepaskan jabatan saya sebagai Rektor.Pelantikan Rektor222

Karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan kabupaten Karawang,” kata Dadang usai resepsi pelantikan.

Sementara itu, ketua Umum Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Pangkal Perjuangan H. Tayo Tarmadi,S.Sos.MM mengucapkan selamat atas dilantiknya Dadang Danugiri sebagai Rektor Unsika. Ia berharap dengan dilantiknya rektor baru tersebut, Unsika bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berpesan kepada Rektor yang baru dilantik semoga bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas dan kewajibanya sebagai rector dengan baik. Karena kemajuan Unsika tentunya tidak lepas dari sosok seorang pemimpinya,” kata Tayo.

Hal senada diucapkan Bupati Karawang, ade Swara yang mengucapkan selamat kepada Dadang Danugiri yang telah resmi menjabat Rektor Unsika.  Pelantikan RektorAde juga berharap dengan dilantiknya Dadang sebagai rector bisa memberikan warna dan kemajuan untuk dunia pendidikan Karawang.

“Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga Unsika bisa menjadi Universitas yangberkualitas. Saya juga berharap beliau di dukung oleh semua pihak dalam menjalankan tugasnya. Karena seorang peminpin tidak akan bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari pihak lainya,” ujar Bupati.(ega)

Check Also

Jelang Ramadhan, Rumah Makan dan Tempat Hiburan di Bintan Ditertibkan

Bintan, sidaknews.com – Memasuki bulan suci Ramadan pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Bintan. Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *