Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Danlantamal IV Kunjungi PN Tanjungpinang Dalam Meningkatkan Kerjasama

Danlantamal IV Kunjungi PN Tanjungpinang Dalam Meningkatkan Kerjasama

Danlantamal IV Tanjungpinang. Sulistio
Danlantamal IV Tanjungpinang. Sulistio saat berkunjung di PN Tanjungpinang.(foto.Batam today)

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksama Sulistyanto berkunjung ke Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Senin (4/8/2014). Dalam kunjungan untuk meningkatkan kerjasama khususnya dalam penanganan pada kasus perikanan khususnya di perbatasan wilayah Kepulauan Riau.

“Lantamal itu sangat berhubungan dengan pengadilan dan kejaksaan. Untuk mempererat kerjasama, maka kita adakan kunjungan,” ujar Sulistyanto kepada wartawan. Dalam kunjungan ini, Sulistyanto beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Parulian Lumbantoruan di ruang kerjanya.

Ia berharap, usai kunjungan tersebut kerjasama antara Danlantamal dan pengadilan yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, ke depan kerjasama ini lebih baik lagi,” ujar pria yang baru beberapa minggu ini menjabat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang.

Hal yang sama juga diutarakan Parulian, menurutnya, terutama dalam penanganan kasus-kasus perikanan khususnya yang terjadi di wilayah Kepri sangat diperlukan koordinasi yang baik.

“TNI AL kan merupakan salah satu mitra terutama dalam kasus perikanan. Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama,” katanya.

Parulian juga menegaskan, jika selama ini proses penanganan kasus-kasus perikanan mulai dari tingkat penyidikan di jajaran TNI AL hingga dilimpahkan ke pengadilan berjalan dengan baik. “Tidak ada kesulitan, semua berjalan dengan baik,” ujarnya.(DK)

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>