Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Datang Ke Karawang, Jokowi Disambut Antusias Warga

Datang Ke Karawang, Jokowi Disambut Antusias Warga

Jokowi
Calon Presiden RI Jokowi Disambut Antusias Warga Di Kabupaten Karawang.

KARAWANG,Sidaknews.com – Meski harus menunggu hampir lima jam lebih, ratusan warga Karawang Jawa Barat rela menunggu kedatangan calon Presiden RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo ke Rumah Makan Dukuh Karawang Kamis (3/4) malam.

Agenda awal, Jokowi datang ke Karawang sekitar pukul 19.30 WIB, namun karena kesibukkannya untuk tampil di salah satu stasiun TV swasta, akhirnya Jokowi tiba di Karawang sekitar pukul 00.15 WIB Jumat Subuh.

Sontak, kedatangan Gubernur DKI Jakarta ini disambut antusias warga Karawang yang ingin melihat secara langsung wajah Jokowi yang dikenal ranah kepada masyarakat tersebut. Tiba di Rumah Makan Dukuh, Jokowi langsung disambut nyanyian musik akustik dari pengamen jalanan asal Kecamatan Cikampek.

Jokowi2Dalam kunjungannya ke kota lumbung padi itu, Jokowi mengajak masyarakat Karawang untuk bisa memenangkan partai PDIP pada Pileg 2014 yang akan digelar beberapa hari kedepan. “Jangan hanya pilih saya, tapi harus pilih juga PDIP,” ujar Jokowi di hadapan ratusan simpatisan.

Ia juga mengaku terharu karena masyarakat Karawang sangat antusias menunggu kedatangan dirinya di Karawang meski harus menunggu lama. “Wajah saya terlihat kusam gak?, saya dari tadi subuh terus keliling ke daerah-daerah dan baru bisa ke Karawang sekarang, saya minta maaf,” kata Jokowi.

Meski hanya berlangsung sekitar setengah jam, namun Jokowi berharap pertemuan malam itu dengan para relawan bisa memberi Jokowi1efek positif agar relawan bekerja keras pada hari H pemilihan nanti.                                (ega nugraha)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *