Home » Berita Foto » Dedi-Dadan Mulai Pecah Kongsi

Dedi-Dadan Mulai Pecah Kongsi

Bupati Dan Wakil Bupati Purwakarta
Bupati Dan Wakil Bupati Purwakarta

PURWAKARTA,Sidak news : Ada yang unik menjelang Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke-45, selain dihiasi ribuan lampion berwarna merah, disepanjang jalan juga terpasang ribuan umbul-umbul dan baliho bergambar Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.
Namun yang aneh, dari sekian banyak umbul-umbul dipasang, justru tak satupun umbul-umbul atau baliho bergambar Dadan Koswara, selaku wakil Bupati Purwakarta periode 2013-2018 itu.
Meski tidak ada penjelasan khusus, namun santer isu beredar keduanya mulai dikabarkan ‘retak’ dan pecah kongsi. Padahal keduanya belum lama dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.
Dengan tidak dipasangnya gambar Dadan Koswara menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat. Ada yang menanggapinya biasa saja ada pula yang beranggapan bahwa keduanya mulai berseberangan dalam memimpin Kabupaten berjuluk Kota Santri ini. Ipank Raditya misalnya, pemuda asal Gg.Beringin Purwakarta ini menilai hal itu sudah tidak wajar, “Ya, alangkah lebih baik kalau mau pasang poto, harus ada dua-duanya, bupati dan wakil bupati dong,” cetus dia saat berbincang dengan Sidak news.com belum lama ini.
Berbeda dengan Nur Laela, mojang asal Cisalada Kecamatan Jatiluhur, dipinta tanggapannya terkait hal tersebut, menurutnya biasa-biasa saja. “ya mungkin Bupati Dedi punya rencana lain kenapa foto Dadan tidak dipasang,” katanya.
Namun ia berharap, hal tersebut tidak terlalu dibesar-besarkan sehingga menjadi polemik dikalangan masyarakat Purwakarta. “Ya kita doakan saja, mudah-mudahan keduanya bisa terus memimpin Purwakarta ini sampai akhir periode tanpa mengesampingkan amanat rakyat,” harap dia (banyu)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>