Home » Berita Foto » Dedi Mulyadi Diminta Tutup Paksa Queen Karoke

Dedi Mulyadi Diminta Tutup Paksa Queen Karoke

Keterangan Foto: Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi.
Keterangan Foto: Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi.

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Pemerintah Kabupaten Purwakarta diminta menutup beberapa tempat hiburan nakal yang ada di Sadang Terminal Square (STS). Aasalnya tempat hiburan karaoke dan tempat dugem tersebut masih nekad buka hingga pukul 03.00 pagi.Selain itu,tempat hiburan tersebut juga diketahui masih berani menjual alkohol di atas lima persen.

“Ini sungguh ironis.Pemkab sedang gencar-gencarnya melarang peredaran miras di toko jamu,tapi tempat hiburan Queen ternyata masih jual miras,” ujar Aktivis Purwakarta Eka Sri Purnama kepada sidaknews.com Minggu (11/1).

Oleh karenanya,ia selaku masyarakat Purwakarta mendesak kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi agar bertindak tegas agar mau menutup tempat hiburan tersebut.Jika tidak,lanjut Eka,jangan salahkan jika masyarakat sendiri yang akan melakukan aksi besar-besaran karena tempat hiburan tersebut juga sering dijadikan pesta miras oleh kaula muda yang ada di Purwakarta.

“Masa beraninya cuma nutup depot jamu,padahal Queen karoke juga sudah jelas-jelas jual miras,” cetus Eka.

Warga lainnya Heru juga mengungkapkan hal yang sama.Ia berharap Bupati mau segera bertindak menutup Queen Karoke yang secara terbuka berani menjual miras dan buka hingga pagi hari.

Bahkan ia menduga,tempat hiburan yang satu ini kerap dibekingi oleh oknum aparat.Hal itu bisa dilihat ketika pengunjung memasuki tempat hiburan ini kerap ditemui beberapa laki-laki berbadan tegap yang selalu menjaga tempat tiket masuk tempat hiburan tersebut.

“Ya kalau bisa telusuri saja,itu aparat atau bukan,jangan sampai tempat hiburan ini merusak moral anak muda Purwakarta,” katanya.(karla)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

One comment

  1. Semua tempat hiburan di purwakarta khusus tempat karoke itu benar
    Sangat banyak merugikan para generasi jika tidak di perhatikan oleh kita semua yang paling penting para aparat juga pejabat untuk penutupan tmpt2 tsbt nantinya akan semakin banyak generasi muda yang hancur .
    Tidak ada yang menjadi artis gara2 tempat hiburan trsbt yang ada hanya rusak nya kehidupan para generasi juga rusaknya rumah tangga.
    Tolong siapa yang akan berperan untuk meninjau hal seperti ini ????
    Pikirkan masa depan rakyat jangan buat rusak para generasi baru.
    Seorang ibu & bapak mencari anak perempuan sampai tidak pulang cuma lantaran uang yang bersal dari tempat hiburan. Seorang ibu & bapak tidak tahu anak nya smpai melakukan hal tersebut ( mencari uang di tempat hiburan ) dan mabuk2an
    Coba pikirkan andai itu anak kita bagai mana perasaan kita sebagai orang tua ?????????

    Tks
    Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>