Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dedi, Pilih yang sudah teruji dimasyarakat

Dedi, Pilih yang sudah teruji dimasyarakat

Dedi
Dedi Herawan Caleg dari PDI-P Dapil I Nomor Urut 2 dalam Orasinya dihadapan para Kader dan simpatisan Partai berlambang Banteng Bermoncong putih, dihalaman Citalang Dapil I Purwakarta.

Purwakarta,Sidaknews.com – Tahapan kampanye yang dilaksanakan Oleh beberapa Partai termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Purwakarta yang sudah memasuki tahap kedua yang sebelumnya libur satu hari dan dimulai lagi Kamis (20/3) yang berlokasi di Lapangan Citalang Dapil I Purwakarta.

Kampanye PDI-P yang dihadiri oleh Jurkam Nasional Rieke Diyah Pitaloka (Oneng) dihadiri Caleg Dapil I Ratusan Kader dan Simpatisan sehingga Lapangan Citalang berubah menjadi memerah.

Salah satu Caleg dari PDI-P dari Dapil I nomor Urut 2 Dedi Herawan yang juga hadir dengan Caleg Dapil I lainnya yang didampingi Oneng menyampaikan Orasinya dihadapan Para Kader dan Simpatisan Partai yang berlambang Banteng Bermoncong putih ini.

‘Rakyat hari ini harus cerdas, pilih pemimpin yang sudah teruji jangan lagi masyarakat dibohongi dengan para pemimpin yang tak pernah membawa aspirasi masyarakat”ujarnya

“Tolak Golput, gunakan hak pilih anda pada 9 April nanti, jangan sia-siakan karena suara anda merupakan penentu pimpinan bangsa dan negara 5 tahun kedepan, mari bersama merubah kebijakan Pemimpin, dengan mengusung Joko Widodo (Jokowi) untuk maju sebagai Presiden yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mari bersama kita menangkan Legislatif hari ini sehingga kita mampu untuk mengusung Capres dari PDI-P”tegasnya

Walaupun Purwakarta menurut hasil survey merupakan salah satu Kabupaten yang masih rendah perolehan suara PDI-P nya namun Dedi Herawan siap mendongkrak perolehan suara Purwakarta.

“Kami siap mendongkrak suara Partai PDI-P, dan Purwakarta akan kita merahkan”tandasnya (Adi Tarigan)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>