Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Delapan Atlit Pelti Dilepas Kejurnas Tingkat Remaja

Delapan Atlit Pelti Dilepas Kejurnas Tingkat Remaja

Keterangan gambar : DIABADIKAN “Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi HM Danil Sulthan SE diabadikan bersama atlit Pelti beserta pengurus dan pelatihnya, yang akan mengikuti Kejuaaraan Nasional Tingkat Remaja di Unimed Medan”.
Keterangan gambar :
DIABADIKAN “Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi HM Danil Sulthan SE diabadikan bersama atlit Pelti beserta pengurus dan pelatihnya, yang akan mengikuti Kejuaaraan Nasional Tingkat Remaja di Unimed Medan”.

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Ketua Umum Koni Kota Tebingtinggi H M Danil Sulthan SE melepas 8 orang atlit Pelti untuk mengikuti kejuaraan nasional tingkat remaja yang berlangsung selama 3 hari di Unimed Medan, Kamis sore (26/2) di Kantor Ravi Group Jalan Iman Bonjol Kota Tebingtinggi.

Para atlit yang dilepas tersebut, didampingi dua orang pelatih masing-masing Zulkifman dan Amsal Toni serta Plt Ketua Pelti Kota Tebingtinggi H Soufinhar Lubis dan Plt Sekretaris Tengku M Jakfar serta orang tua atlit. Turut hadir pengurus Koni Kota Tebingtinggi antara lain, Parlindungan SE selaku Bendahara dan Drs Zulfan Kurniawan selaku Ketua Bidang Promosi dan Pemasaran.

Pada kesempatan itu, Plt Ketua Pelti Kota Tebingtinggi H Saufinhar Lubis menyampaikan, bahwa kejuaraan nasional tingkat remaja ini berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2015 di lapangan tenis Unimed Medan. “Pelti Kota Tebingtinggi mengirimkan delapan atlit dan dua orang pelatih, mereka nantinya akan bertanding di kelompok umur”, jelasnya.

Sementara Ketua Umum Koni Kota Tebingtinggi HM Danil Sulthan SE menyampaikan bahwa saat ini Koni Kota Tebingtinggi sangat merindukan prestasi dari cabang tenis lapangan. Karena itu, atlit Pelti yang dikirim berdasarkan kelompok umur, berarti kedepan akan muncul tunas-tunas baru dari cabang Pelti sebagaimana dengan cabang olahraga lainnya yang telah menorehkan prestasi.

“Hal ini akan tercapai bila keseriusan pengurus untuk membina olahraga ini dengan baik, disamping itu dukungan orang tua sangat dibutuhkan, serta kemauan dari atlit itu sendirri. Kedepan juga pelti harus mengirimkan pelatih untuk ikut penataran pelatih yang diselenggarakan Koni”, kata Danil.

Kedelapan atlit yang akan mengikuti Kejurnas tersebut yakni, Fakrim Akbal Nugraha Kelompok Usia (KU) 18 tahun, M Rifki Arkan KU-16, M Khadafi KU-16, Fikri Wicaksono KU-16, M Harfandi Harahap KU-16, Rafa Pandu Utama KU-14, Fadlan Afrizal KU-14 dan M Rizki Ananda Harahap KU-12. (Wan)

Check Also

Indonesia Perlu Belajar Toleransi Dari Keberagaman di Sipirok

Sipirok, sidaknews.com – Keberagaman merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari sebuah wilayah dalam suatu negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *