Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Delia Pelajar Cantik Yang Hobi Olahraga Basket

Delia Pelajar Cantik Yang Hobi Olahraga Basket

pelajar cantik siswi SMA Kosgoro Karawang Delia Septiani.
pelajar cantik siswi SMA Kosgoro Karawang Delia Septiani.

KARAWANG,sidaknews.com – Olahraga Basket pada umumnya banyak disukai oleh kaum pria. Namun beda dengan pelajar cantik siswi SMA Kosgoro Karawang Delia Septiani.Dari hanya sekadar hobi,kini Delia semakin serius menekuni olahraga basket.

Cewek yang akrab dipanggil Delia ini bahkan serius menekuni olahraga ini di sekolahnya di kawasan Karangpawitan tersebut. “Saat ini, memang aku lagi fokus untuk sekolah dan main basket,” ujar Delia saat berbincang di sekitar Kantor Pemda Karawang.

Delia sudah menekuni olahraga ini sejak dulu ia duduk di bangku sekolah SMP.Bahkan ia mengaku sempat mengikuti beberapa perlombaan dan berhasil menjadi juara tingkat SMP waktu ia duduk di bangku kelas VIII (delapan).Namun tak jarang ia bersama timnya di sekolah mengalami kekalahan saat mengikuti kompetisi.Penggemar Agnes Monica ini juga punya cara sendiri untuk menghibur diri ketika kalah dalam pertandingan.

“Biasanya, aku mengingat-ingat kenapa aku suka basket. Terus mengenang wajah-wajah supporter saat timku masuk lapangan basket. Teman-teman, mama, kakak, semuanya meneriakkan namaku. Itu membuatku semangat dan mau berusaha lebih baik lagi,” ungkap anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Meskipun serius di dunia basket,pelajar kelahiran Tasikmalaya 26 September 1998 ini ternyata justru nggak pengin menjadi atlet. “Basket itu menjadi hobi saja. Kalau pun berprestasi, itu menjadi bonusnya. Aku justru lebih tertarik belajar terutama pelajaran Matematika,” katanya.

Karena pelajaran yang ia sukai ini pelajaran jenis menghitung angka,jangan heran jika cita-citanya sudah disimpan setinggi langit untuk menjadi seorang arsitek.Meskipun cita-citanya tersebut tidak ada arahan dari kedua orang tua,namun ia bertekad untuk menggapai harapannnya jika kelak sudah lulus kuliah hinga jenjang paling tinggi.

Kedua orang tua pelajar cantik ini kini tinggal dan bekerja di Kota Tangerang Banten.Sementara di Karawang ia tinggal bersama nenek dan kakek kesayangannya di sekitar Johar Karawang.

Demi menggapai cita-citanya ini,Delia juga tidak mau main-main.Bahkan kini ia terus konsen belajar agar bisa menjadi anak yang bisa dibangakan oleh kedua orang tua dan gurunya di sekolah.(karla)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>