Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dema Tanjungpinang Lakukan Demo

Dema Tanjungpinang Lakukan Demo

Dewan Mahasiswa Tanjungpinang (Dema Tanjungpinang) diseputar Gedung Daerah, tepi Laut, Jumat (05/07) (foto djoko)
Demo Dewan Mahasiswa Tanjungpinang (Dema Tanjungpinang) diseputar Gedung Daerah, tepi Laut, Jumat (05/07) (foto djoko)

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Menyangkut kenaikkan harga BBM, sekumpulan Mahasiswa yang tergabung dalam, Dewan Mahasiswa Tanjungpinang (DEMA TANJUNGPINANG), melakukan demo disekitar Gedung Daerah Provinsi Kepri, yang dijaga ketat aparat dari kepolisian, Jumat, (05/07).

Para mahasiswa ini mengecam bahwa, Pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono, hanya melakukan upaya memiskinkan rakyat dengan cara memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).
Sesuai dengan press realese DEMA Tanjungpinang, “ KENAIKKAN HARGA BBM TIPU-TIPU REZIM SBY-BOEDIONO”, BBM naik, tapi upah atau penghasilan rakyat tidak naik, biaya transportasi naik, harga sembako naik, tentu hal ini membebani kita semua sebagai rakyat indonesia. Dengan demikian rakyat miskin otomatis akan bertambah.

Kebijakkan BLSM hanya akan memelihara kemiskinan di indonesia, pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono hanya melakukan upaya untuk memiskinkan rakyat dengan cara BLSM.

Rakyat tidak buta, tidak adanya transfaransi terkait pengelolaan minyak didalam negeri ini pun menjadi tanda tanya besar, sementara kenaikkan harga BBM juga menimbulkan terjadinya inflasi karena tidak berbanding lurus dengan kemampuan daya beli masyarakat, tentunya, BLSM bukan langkah solutif. SBY telah gagal total dalam menjalankan amanahnya sebagai Presiden.

Berdasarkan hal tersebut, kami Dewan Mahasiswa Tanjungpinang (DEMA TANJUNGPINANG), yang tergabung dari berbagai organisasi Kemahasiswaan yang ada dikota Tanjungpinang, menyatakan sikap sebagai berikut : 1. Turunkan Harga BBM dan Hapus Dana BLSM, 2. Turnkan Harga Sembako, 3. Turunkan Rezim SBY-Boediono. (djo)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>