Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Densus juga gerebek rumah terduga teroris di Margajaya Bekasi

Densus juga gerebek rumah terduga teroris di Margajaya Bekasi

densus-juga-gerebek-rumah-terduga-teroris-di-margajaya-bekasiSelain melakukan penggerebekan tempat usaha percetakan Andescre di RT 6W 8 nomor 12 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri juga menggerebek rumah di RT 02 RW 05 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, satu terduga teroris di Margajaya bernama Iswahyudi alias Bendot sekitar pukul 19.00 WIB. Usai menangkap Iswahyudi, petugas kemudian menangkap Heru di Andescre.

Di lokasi terakhir itu, Heru yang menjadi target operasi, sedangkan tiga rekannya diamankan di Polresta Bekasi Kota sebagai saksi. “Tiga orang diamankan di Polres sebagai saksi,” ujar bintara polisi yang enggan disebut nama dari Polresta Bekasi Kota, Bekasi, Selasa (20/8).

Dilaporkan, Heru merupakan karyawan dari percetakan tersebut. Heru baru bekerja selama dua hari atas rekomendasi Iswahyudi. “(Heru) Baru dua hari bekerja, atas rekomendasi Iswahyudi,” katanya.

Dari penangkapan Heru, Densus membawa satu kardus berukuran sedang, diduga berisi barang bukti. Selain itu, satu unit sepeda motor jenis Suzuki Shogun B 6329 KAE juga diamankan untuk dibawa ke Polresta Bekasi Kota.

Pantauan di lapangan, saat ini tempat kejadian perkara ramai dikerumuni warga, juga dijaga aparat Polresta Bekasi Kota. Tempat penangkapan sudah dipasang garis polisi.

sumber: merdeka

Check Also

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Desak Gubernur dan DPRA Selamatkan UUPA

Banda Aceh, sidaknews.com – Pasca pengesahan UU No 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *