Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dermaga Perintis Selohan Tidak Berfungsi

Dermaga Perintis Selohan Tidak Berfungsi

Dermaga Pelabuhan Selohan Natuna.
Dermaga Pelabuhan Selohan Natuna.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Pembangunan Dermaga Perintis Selohan kabupaten Natuna dibangun tahun 2009 dengan anggaran APBN sebesar 8 miliar lebih. Hingga sekarang tidak dapat dipungsikan seperti pada pelabuhan lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sabaruddin alias Sabai warga Selohan kabupaten Natuna yang dikenal cukup pokal, menurutnya, semestinya Proyek pembangunan Dermaga Perintis yang ada disini, sudah selayaknya dipungsikan.Sebab, pembangunannya sudah cukup lama siap.

Sabai juga mengatakan, untuk masuk ke Pelabuhan Dermaga Selohan tidak bisa, sebab, akses jalan belum ada sama sekali dibangun.saya menduga, pada proyek Pembangunan Dermaga Selohan ada yang tidak beres. Tandasnya.

Menurutnya, sebelum proyek ini siap, ombak besar menghantam, sehingga tiang pancang mengalami retak dan kemiringan, dan dibagian depan Dermaga sudah mulai mengalami kemiringan.

Kami minta dari Satker dan Dinas perhubungan Provinsi kepri untuk turun ke lapangan untuk mengecek kondisi Dermaga yang saat ini sudah mulai ada kemiringan, takutnya nanti, makin lama dibiarkan semakin parah.ucapnya.

Saat dijumpai oleh media ini kasatker Perhubungan Provinsi kepulauan Riau, Aziz mengatakan, memang saat itu ada ombak besar yang menghantam Dermaga tersebut, Namun pihak rekanan sudah memperbaikinya, jika soal adanya kemiringan Dermaga pihak kita belum mengetahuinya.Ungkapnya.(25/4)

Yang jelas, kita sudah melakukan rapat kordinasi untuk membangun akses jalan, cuma kita belum tau apakah tahun ini atau tahun depan, paling lambat tahun depan sudah dibangun.Ucap Aziz. (SN)

Check Also

Dinas kehutanan Provinsi Sumut selidiki banjir bandang di kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – akibat maraknya penebangan liar disekitar gunung lubuk raya, pihak Dinas Kehutanan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *