Rabu , 24 Mei 2017
Home » Nasional » Dewan Gelisah, Adanya Isu Intelejen KPK Nyusup ke DPRD Pekanbaru

Dewan Gelisah, Adanya Isu Intelejen KPK Nyusup ke DPRD Pekanbaru

PEKANBARU,Sidak News :  Isu tentang adanya intelejen KPK di DPRD kota Pekanbaru kian berhembus. Beberapa anggota dewan mulai dirundung kecemasan. Pasalnya, beberapa wartawan baru mulai masuk, diduga wartawan baru ini yang menyamar untuk menyelidiki apa yang terjadi di DPRD kota Pekanbaru. Tidak jelas mengapa beberapa dewan sedikit agak gelisah dengan isu yang berkembang.

“Saya sedikit gelisah dengan wartawan baru yang masuk di DPRD ini, apa mungkin ini adalah orang yang bekerja kepada KPK dengan menyamar sebagai wartawan,” Kata Anggota komisi I DPRD kota Pekanbaru, Muhammad Navis.

Navis menuturkan, isu gonjang ganjing wartawan baru yang menyamar sebagai wartawan di DPRD kota Pekanbaru ini mulai tidak asing lagi ditelinganya. Karena, beberapa wartawan lain di DPRD kota Pekanbaru menyebutkan bahwa ada orang baru yang mengaku wartawan namun diragukan keberadaannya karena bisa saja ini orang KPK yang sengaja masuk di parlemen.

“Beberapa wartawan lain mengatakan seperti itu, ini yang membuat saya ragu benar atau tidaknya isu yang berkembang saat ini,” sebut Navis berbisik ke salah satu wartawan.(mus)

Check Also

PW PII Ajukan Boihaqqi Muchdijah Maju Sebagai Kandidat Ketua Umum PB PII

Jakarta, sidaknews.com – Tinggal menunggu hari, pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *