Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Di Bulan Puasa, Kantor DPRD Purwakarta Sepi

Di Bulan Puasa, Kantor DPRD Purwakarta Sepi

Kantor DPRD Purwakarta
Kantor DPRD Purwakarta

Purwakarta,Sidaknews.com- Bulan Puasa, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pantauan Sidaknews.com Kamis (18/7/2013) dari empat ruangan komisi yang ada di gedung DPRD ini, hanya terlihat ada aktifitas di dua ruangan yaitu komisi IV dan II.

Itupun diisi oleh siswi berseragam sekolah yang sedang magang di ruang komisi Kabupaten Purwakarta  yang berada di Ciganea tampak sepi ditinggal sebagian besar anggota dewan dalam beberapa hari terakhir, bangunan dua tingkat ini terlihat seperti gedung yang tidak berpenghuni hanya diisi oleh beberapa siswa yang sedang magang di gedung mewah berwarna putih tersebut.

Hanya terlihat pegawai yang hilir mudik dan sedang asyik mengobrol, saat ditemui salah satu anggota DPRD Fraksi PAN yang terlihat akan meninggalkan gedung DPRD di kantor DPRD mengatakan, kosongnya gedung DPRD akibat sibuknya kegiatan anggota dewan di luar untuk keperluan pembahasan APBD perubahan 2013.

“Anggota DPRD sedang sibuk dengan dua agenda kegiatan yaitu untuk membahas APBD perubahan dan sebagian ada yang sedang berkun jung ke DPRD Subang,” ujar Sekretaris Komisi I DPRD Purwakarta Hari Kristiawan kepada sidaknews.com Kamis siang.

Sementara itu Linda Nurdiana Angota fraksi PDIP beralasan lain. Menurut dia kosongnya gedung DPRD bukan berarti para anggota dewan malas karena sedang berpuasa. Menurut dia ada banyak kepentingan yang harus dikerjakan di luar. “Tidak bisa dikatakan malas dong, itu mah kembali ke pribadi masing-masing anggota dewan. Kita sedang banyak kesibukan,” singkat Linda. (Bayu)

 

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *