Home » Berita Foto » Diam-diam RaJa Amirullah Undang Kades Se-Anambas

Diam-diam RaJa Amirullah Undang Kades Se-Anambas

Raja Amirullah Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau
Raja Amirullah Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Mencari Simpatis menjelang pemilihan Caleg diberbagai daerah, beragam cara untuk mendapatkan simpatis.

namun hal ini agak aneh, Sejumlah kepada desa Se – Kabupaten Anambas mendapat undangan dari Raja Amirullah Caleg dari Golkar untuk Provinsi kepulauan riau malam ini di Restoran Nelayan Tanjungpinang (19/11-2013).

Dalam pertemuan tersebut, para kades se-Anambas mendukung Raja Amirullah untuk memenangkan di kabupaten anambas kepulauan Riau.

Ada juga kades yang menyinggung soal adanya anggota dewan Provinsi kepri periode lalu dapil Anambas, tidak pernah bersosialisasi kepada masyarakat kita.

Disisi lain, perlu di pertayakan, apakah sejumlah kades yang hadir dalam undangan Raja Amirullah memakai dana perjalan dinas?, jika memakai dana dari pemerintah daerah kabupaten Anambas, tentu tidak relevan.

Ketika dihubungi Sidaknews.com Haris Wakil Bupati Anambas melalui SMS belum dapat menjawab.(Red/Sn).

 

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>