Home » Berita Foto » Dibakar Api Cemburu, Ada Orang ke-4 di Rumah Tangga Kiwil?

Dibakar Api Cemburu, Ada Orang ke-4 di Rumah Tangga Kiwil?

Kiwil & Kedua Istrinya ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto.
Kiwil & Kedua Istrinya ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto.

Jakarta – Rumah tangga Kiwil dan istrinya yang kedua, Meggy Wulandari memang sempat terancam. Hal ini tak lain dan tak bukan disebabkan oleh perselingkuhan Kiwil dengan seorang penonton bayaran. Namun, ternyata pasangan ini memutuskan untuk berbaikan.

Bagi Kiwil sendiri, sebuah perceraian adalah pantangan yang benar-benar harus dihindari. Karena itulah ia akhirnya mencari mediasi untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangganya. Namun ternyata, tak pernah ada wanita lain di rumah tangganya.

“Jadi ketika Meggy menggugat saya, Meggy meminta untuk mengurus surat itu, saya disuruh ngurus, tapi saya mau cari mediasi dulu. Saya nggak mau gegabah. Saya muter sampai beberapa hari, saya bilang saya nggak bakal pulang.

Saya coba cari solusi. Makin bertumpuk permasalahan saya, saya bukan lari. Jadi semuanya miss komunikasi, makin melebar. Orang ke-4 (justru) nggak ada,” tuturnya saat Press Conference di Trans Tv, Jakarta, pada Jumat (13/3).

Tak ada orang ke-4 di rumah tangga Kiwil ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Tak ada orang ke-4 di rumah tangga Kiwil ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih lanjut lagi, Kiwil pun menyampaikan jika sebenarnya ia tak memiliki hubungan spesial dengan wanita manapun. Yang ada di hatinya hanyalah dua istrinya, Rochimah dan Meggy.

“Nggak ada orang ke-4. Persepsi orang ketika saya deket dengan perempuan lain langsung menganggapnya gimana. Di hp saya Meggy tau SPG semua, tapi itu semua temen. Kalo mereka ngobrol sama saya mereka suka, tapi nggak ada yang saya manfaatin. Mereka juga ngerti, belajar tentang cowok juga sama saya,” imbuhnya.

Kiwil pun menegaskan jika masalah yang ada pada dirinya dan para istri hanyalah persoalan komunikasi. Karena kesalahpahaman seperti inilah keluarga kecilnya nyaris berujung pada perceraian.

Seputar Kiwil:
Tak Jadi Cerai, Kiwil Rukun Lagi Dengan Kedua Istrinya
Kiwil Selingkuh Dengan Penonton Bayaran, Istri Kedua Gugat Cerai
Setelah Rujuk, Kiwil Makin Lengket Dengan Istri Muda
Hanya Cerai Sebulan, Kiwil – Meggy Wulandari Nikah Lagi
Istri Tes HIV, Kiwil Merasa Tersinggung

(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>