Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dibantai Perampok, Tewas Dibekab Bantal

Dibantai Perampok, Tewas Dibekab Bantal

Zikri Maulidi (32) ditemukan tewas. Mayatnya terbujur kaku di tempat tidur dengan wajah tertutup bantal. Diduga kuli bangunan ini dibantai perampok.
Zikri Maulidi (32) ditemukan tewas. Mayatnya terbujur kaku di tempat tidur dengan wajah tertutup bantal. Diduga kuli bangunan ini dibantai perampok.

Medan,Sidaknews.com – “Ya Allah, kenapa suamiku, siapa yang membunuhnya.” Teriak Siti Rosmawati (32) saat melihat suaminya terbujur kaku di tempat tidur kamar rumahnya di Jalan Sei Rotan, Dusun 3, Kompleks Nabila 3, Percut Seituan, Jumat (21/2) sekira jam 08.30 wib.

Sebelum ditemukan tewas, pagi itu Wak Yus, datang hendak menjemput Zikri. Karena selama ini, Zikri adalah kernet Wak Yus kerja bangunan. Di depan, Wak Yus melihat pintu rumah terbuka lebar. Yakin Zikri sudah bangun, Wak Yus menyalakan klakson keteranya sembari memanggil Zikri.

Karena tak ada sahutan, Wak Yus beranjak menemui Buyung (pengawas perumahan). Saat ditanyai, Buyung juga tak mengetahui keberadaan Zikri. Buyung lalu menghubungi Susi, kakak ipar Zikri. Lalu Susi bertanya ke Siti, istri Zikri yang kebetulan bersama adiknya yang melahirkan di Klinik Tiara, Jalan Pasar 7, Suka Maju, Tembung.

“Saya gak tau kalau Zikri tewas. Saya datang ke rumahnya cuma mau ngajak kerja. Karena dia kernet saya kerja bangunan. Berkali-kali saya panggil, tapi gak ada jawaban namun pintu depan terbuka,” kata Wak Yus. Siti bersama anaknya, Naila (4,5) pulang. Di rumah, Siti mendapati pintu rumah terbuka. Siti dan anaknya masuk, lalu memeriksa ke kamar.

Disitu, Siti histeris melihat suaminya hanya mengenakan celana dalam terbujur kaku di tempat tidur dengan wajah tertutup bantal.
“Saya tadi malam pergi lihat adik yang melahirkan. Rupanya saya dapat kabar kalau pintu rumah terbuka dan suami saya gak ada di rumah. Karena perasaan gak enak, jadi langsung pulang. Di kamar saya dapati suami sudah meninggal dengan wajah tertutup bantal, lehernya juga merah seperti bekas luka jeratan,” kata Siti sambil menangis.

Teriakan Siti mengundang perhatian tetangga. Saat diperiksa, hape dan kereta Honda Revo Fit BK 4840 ACO warna biru hitam sudah raib. Jendela belakang rumah juga rusak. Di asbak rokok juga ditemukan puntung rokok Djie Sam Soe diduga milik pelaku. Sebab, semasa hidup Zikri tak merokok.

“Ada emas 4 gram yang saya simpan gak diambil sama pelaku. Mungin gak mereka temukan, karena emas itu saya simpan yang gak dicurigai,” lanjut Siti. Polisi Polsek Percut Seituan datang ke lokasi, bersama Tim Identifikasi Polresta Medan, polisi mulai melakukan penyelidikan. Selanjutnya mayat Zikri dievakuasi ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk diotopsi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi mengatakan, “kasusnya masih lidik. Dari TKP kita mengamankan beberapa barang bukti berupa puntung rokok dan pakaian korban. Bebersama saksi termasuk istri korban juga sudah kita mintai keterangannya.(Metro 24)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>