Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Didemo Tim 5 Askep Kantor Hanura

Didemo Tim 5 Askep Kantor Hanura

Rudi Chua
Rudi Chua salah satu Caleg dari Partai Hanura yang dirugikan.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, yang berada di Jalan DI Panjaitan KM 7 Tanjungpinang, didemo oleh puluhan simpatisannya yang tergabung dalam tim 5 Askep, pada Selasa (15/4). Pada aksi itu juga, simpatisan membakar kayu bekas di halaman kantor DPC Hanura.

Salah seorang tim 5, Rudi menyampaikan, aksi yang dilakukannya bersama simpatisan atas bentuk tidak transparannya partai terhadap saksi dari calon anggota legislatif (Caleg).

“Kami menduga banyak kecurangan yang dilakukan oleh saksi partai. Saksi itu harus independen dan tidak berpihak,” papar Rudi usai menggelar aksi di sekretariat DPC Hanura Kota Tanjungpinang.

Ia mengatakan, saksi – saksi dari yang mendukung caleg sepertinya diperhambat oleh partai. Masalah ini juga, sebenarnya terjadi antara internal partai dan caleg.

“Hal itu, kami merasa tidak puas dan kami igin langsung mempertanyakan langsung kepada ketua DPC Partai Hanura. Namun, ketua partai hingga saat ini belum datang juga,” ucapnya.

Selain itu, salah satu Caleg Partai Hanura dari daerah pemilihan (Dapil) II, Elvia mengaku tidak puas dengan ke tidak adilan saksi yang memihak terhadap caleg lainnya.

“Hal itu tentu saya merasa dirugikan, karena tidak transparan,”paparnya.(IK)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>