Home » Berita Foto » Diduga lakukan pelecehan, Oknum Kades dipolisikan Janda beranak empat

Diduga lakukan pelecehan, Oknum Kades dipolisikan Janda beranak empat

MY melaporkan ke Unit PPA
MY melaporkan ke Unit PPA Mapolres Purwakarta atas Perbuatan tidak menyenangkan.

Purwakarta, Sidaknews.com – Janda Beranak Empat melaporkan oknum Kepala Desa ke PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Mapolres Purwakarta atas dugaan perkosaan dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya yang belakangan diketahui dilakukan oleh Oknum Kades.

Sebut saja MY (46) warga Kp Pasar Minggu Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Purwakarta yang memiliki empat orang anak yang telah lama menjanda karena ditinggal mati oleh suaminya, berkenalan dengan oknum Kades TS (44) yang belakangan diketahui merupakan Kades salah satu Desa di Kecamatan Campaka.

Berawal dibulan Januari MY berkenalan dengan TS melalui SMS berlanjut dengan saling telepon, walau awalnya MY tak mengenali siapa TS tersebut dari perkenalan melalui HP MY dan TS sempat bertemu di STS dan berakhir di Hotel P.

“Awalnya saya tidak kenal hanya melalui SMS dan telepon saja dibulan Januari lalu, setelah dua minggu hubungan melalui SMS dan telepon akhirnya kita ketemu di STS dan dirinya dibawa ke Hotel P”jelas MY didepan Wartawan seusai melaporkan ke Unit PPA Mapolres Purwakarta didampingi kerabatnya Selasa (22/4).

“Pada saat di Hotel P itulah dirinya dibawa ke sebuah kamar dan dengan Memaksa TS meminta dirinya untuk melakukan (Hubungan Pasutri-red), dirinya sempat berontak namun karena takut dirinya pun akhirnya pasrah dan kalah tenaga dengan TS, setelahnya dirinya juga dijanjikan akan dinikahi oleh TS yang telah berkeluarga “paparnya

Janji tinggal janji, TS pun pernah muncul dan tak kunjung menikahi MY bahkan TS pun sukar dihubungi oleh MY baik melalui telepon maupun SMS.

“Pihak keluarga sempat mendatangi TS, namun masih diberikan janji akan menikahi MY, bahkan belakangan TS sukar dihubungi sampai hari ini, merasa tak menepati janji, MY pun melaporkan atas Perbuatan tidak menyenangkan TS ke Mapolres, guna meminta pertanggung jawaban atas perlakuan TS terhadap dirinya”tegasnya

Sementara TS ketika dihubungi membantah bahwa dirinya menghindar, bahkan dirinya telah berjanji akan segera menikahi MY untuk dijadikan Istri namun terbentur dana yang belum juga ada.

“Saya akan menikahi MY, dan tidak benar saya menghindar, kita kan bukan ABG lagi dan MY karakternya minta diperhatikan terus, dengan kesibukan dirinya dan sekaligus bertani juga kan sukar untuk memenuhi keinginan MY tersebut” ujar TS (44) Selasa (22/4)

TS pun menyayangkan atas pelaporan MY ke Pihak Kepolisian karena dianggap tidak beralasan.

“Saya harap hal ini dapat diselesaikan dan dirinya akan mendatangi keluarga MY dan berjanji akan menikahi MY”tegasnya

Sementara itu Unit PPA Mapolres Purwakarta telah menerima pelaporan dari MY dan dari keterangan yang diperoleh akan memanggil TS untuk diminta keterangannya terkait pelaporan MY. (Adi Tarigan)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>