Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Diduga pakai Dana APBD Caleg Lingga

Diduga pakai Dana APBD Caleg Lingga

Ilustrasi.
Ilustrasi.

LINGGA.sidaknews.com – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga ( IMKL ) kota Batam akan menggelar aksi demo di beberapa titik. seperti Panwaslu, DKP, dan DPRD Kab LIngga. “Aksi tersebut berkaitan dengan dugaan beberapa caleg lingga dalam sosialisasinya membagikan alat tangkap nelayan melaluhi Dinas kelautan dan perikanan (DKP) Lingga.”

“Fahrul selaku ketua IMKL menjeklaskan”, dugaan praktek pelanggaran pemilu oleh caleg lingga yang masih aktif, sehingga meresahkan masyarakat lingga terutama di kalangan mahasiswa.

Dalam langkah awal para mahasiswa telah memberitahukan pada kajari lingga di Dabo singkep, untuk secepatnya menyelidiki dugaan dana tersebut. jika memang terbukti IMKL juga mendesak Panwaslu segera bertindak sesuai hukum serta mendiskualifikasi para caleg tersebut.

Baru-baru ini DKP lingga menyerahkan bantuan alat tangkap pada nelayan di pelabuhan sei tenam. kecamatan senayang. secara sepontan mengatakn pada pihak DKP,titipan pak Sam kan?”, ungkap salah satu mahasiswa falkutas hukum itu.

Alat tangkap tyersebut di serahkan pada nelayan yang berinisial M, kata fahrul kabar tersebut sudah sampai tersebar bahkan sudah di manfaatkan masyarakat.

IMKL secepatnya akan melaporkan masalah tersebut pada kapolres resort lingga di daboi singkep untuk secepatnya menindak para caleg yang di duga menggunakan dana APBD.(obeth)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>