Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Diduga Pembangunan terminal pijay terkesan asal jadi

Diduga Pembangunan terminal pijay terkesan asal jadi

Diduga Pembangunan terminal pijay terkesan asal jadi.
Diduga Pembangunan terminal pijay terkesan asal jadi.

Pidie,Aceh,Sidaknews.com – Proyek pembangunan taman di gital yang di lengkapi wifi id untuk area tersebut sampai saat ini belum di fungsikan.

Menurut keterangan kabid Infokom pidie jaya Rabiul, mengatakan proyek tersebut bersumber dari dana tingkat satu,atau propinsi punya proyek namun wafi id di area tersebut akan segera di fungsikan.

Menurut ketua lpp tipikor fauzal herman Terkait pengecoran di komplek terminal terpadu pidie jaya terkesan asal jadi, karena pengerjaan secara manual, juga tidak di compact sama sekali

Selain itu menurut kabid darat Ajidani,saya tidak tau apa-apa dan tidak di kasih tau terkait proyek di terminal tersebut,dia juga menambahkan,dia juga mengakui bahwa pengecoran tersebut tidak di compact.

Ketika media ini menghubungi salah satu pihak rekan yang mewakili di proyek tersebut ,dengan nada marah di menjawabnya, pu urusankah ngen proyek lon, artinya apa urusan kamu dengan proyek saya.Ungkapnya.

Di sisi lain menurut kabid darat dinas perhubungan provinsi aceh Raidin mengakui proyek tersebut milik provinsi sekaligus pptk nya al qadri, menambahkan bahwa tidak harus di compact lagi karena tanah sudah padat mengenai kwalitas di jamin.(hasbi)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *