Jumat , 31 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Diduga Petinggi RSUD Bereunun Sunat Jasa Uang Malam Perawat

Diduga Petinggi RSUD Bereunun Sunat Jasa Uang Malam Perawat

Poto RSU Pedie Aceh.
Poto: RSUD Bereunun, Pedie, Aceh.

Pidie,Sidaknews.com – masih ingat berita minggu lalu yang pernah tayang di media sidaknews.com tentang pelayan RSUD Bereunun yang mengecewakan,setelah sepekekan berita ini di tayangkan saat itu pula muncul beberapa nara sumber yang ingin menceritakan dugaan pemotongan uang jasa jaga malam pada RSU tersebut.

Kisah yang satu ini sangat mengherankan tentang adanya dugaan pemotongan uang jasa jaga malam, bagi perawat yang jaga malam di potong dengan berfariasi mulai sepuluh ribu hingga Rp 30.000.

Sementara salah seorang perawat di RSU tersebut menceritakan tentang ke tidak tranparansi petinggi mereka terkait keuangan, karena setiap masuknya uang jasa tersebut pihak atasan tidak pernah bermusyawarah, malah para perawat menerima uang jasa tersebut sudah dalam amplop.

Selain itu nada para petinggi melalui sms terkesan mengancam para perawat melalui sms mau pun melalui BBM, di tambah lagi yang lebih parah uang yang sudah dalam amplop di antar oleh kepala ruang ke perawat tersebut kerumahnya.

Selain itu yang bikin pilu hati masyarakat miskin setiap resep yang keluar dari RSUD tersebut selalu dengan dua resep artinya satu resep harus di tebus obat oleh pasien dengan harga mencapai Rp 500 ribu rupiah,dengan ketentuan harus membeli di salah satu apotik yang telah di tunjuk oleh perawat ahli.

Menurut kepala RSUD tersebut “itu bukan pemotongan namun dana kebersamaan ,untuk di bagikan kepada rekan-rekan perawat yang ada” Pungkas dr. Firman kepada Sidaknews minggu yang lalu melalui hp nya.(Hasbi)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *