Home » Daerah » Aceh » Diduga PT.PN Rampas Tanah Eks Transmigrasi Di Kecamatan Trumon Timur

Diduga PT.PN Rampas Tanah Eks Transmigrasi Di Kecamatan Trumon Timur

Masyarakat eks Transmigrasi Sineubok Pusaka/dusun blok B kecamatan Trumon timur kabupaten Aceh timur
Masyarakat eks Transmigrasi Sineubok Pusaka/dusun blok B kecamatan Trumon timur kabupaten Aceh timur.

TRUMON,ACEH,Sidaknews.com – Perusahaan Terbatas (PT) ASN Agro Sinergi, dulunya bernama PT.PN diduga rampas tanah milik Masyarakat eks Transmigrasi Sineubok Pusaka/dusun blok B kecamatan Trumon timur kabupaten Aceh timur yang berpenduduk 400 masyarakat.

Menurut keterangan Tokoh Masyarakat, Abdul Majid, ketika dulu pernah Pihak perusahaan menjanjikan untuk dibangun, namun sampai sekarang keinginan masyarakat tidak pernah ditepati, sehingga membuat masyarakat mengamuk dengan menanam pisang di tengah jalan.

Hal ini membuat kita marah, sementara pihak PT ASN sendiri tidak pernah memperbaiki jalan dan Jembatan. sebab, ini adalah janji pihak Pt, maka dalam hal ini adalah hak kita untuk menangih janji mereka, Ungkap Abdul Majid kepada media ini, Senin (20/10).

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa berkoordinasi dengan pihak PT.PN. (Hasbi)

 

Check Also

Nurdin Basirun Saat Ratas dengan petinggi PT. BRC.

Gubernur: Investasi Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal Kepri

Tanjungpinang, sidaknews.com – H. Nurdin Basirun, Gubernur Kepri saat melakukan rapat terbatas (ratas) dengan para petinggi PT. Bintan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>