Home » Berita Foto » Diduga Sedang Pesta Narkoba,Sembilan Orang Pengunjung Dewi Air Karaoke Ditangkap

Diduga Sedang Pesta Narkoba,Sembilan Orang Pengunjung Dewi Air Karaoke Ditangkap

Foto: Ilustarsi Karaoke
Foto: Ilustarsi Karaoke

KARAWANG,sidaknews.com – Sembilan orang, tiga diantaranya perempuan berpenampilan aduhai, Minggu (14/12) dini hari, digelandang tim gabungan Operasi Pekat ke Mapolres Karawang. Mereka kepergok saat tengah “berpesta” di room 23 Dewi Air Karaoke. Bersama mereka, diamankan pula tiga linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok.

Pantauan langsung di lokasi, kesembilan orang yang tengah menggelar “pesta” di room 23 Dewi Air Karaoke itu awalnya terlihat gugup saat tim gabungan Operasi Pekat Karawang yang terdiri dari anggota Polres, Satpol PP, PM, Yonif 305 dan Kodim Karawang, melakukan pemeriksaan.

Kesembilan orang yang terdiri dari enam pria dan tiga perempuan aduhai (kemudian diketahui merupakan PL tempat karaoke tersebut), makin terlihat gelisah ketika petugas gabungan melakukan penggeledahan. Bahkan, seorang diantaranya sempat minta izin keluar room karaoke, namun petugas menghadangnya.

Karuan, saat petugas melakukan penggeledahan seisi ruangan, ditemukan tiga linting ganja yang tersimpan dalam bungkus rokok, diselipan sofa room karaoke tersebut.

Kini kesembilan orang tersebut masih diamankan di Mapolres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas.Namun hingga berita ini ditulis David selaku pemilik Dewi Air Karaoke belum bisa dikonfirmasi oleh sidaknews.com.(Karla)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>