Home » Berita Foto » Diduga Semua Proyek Dari Dinas Kesehatan Karimun Semua Bermasalah, Kejaksaan Karimun Diminta Pro Aktif

Diduga Semua Proyek Dari Dinas Kesehatan Karimun Semua Bermasalah, Kejaksaan Karimun Diminta Pro Aktif

Diduga Semua Proyek Dari Dinas Kesehatan Karimun Semua Bermasalah, Kejaksaan Karimun Dimunta Pro Aktif
Yudi Saat Menunjukan Gambar Atau Pola (BASETAKE) Di Ruang Kerjanya.

Karimun, Sidaknews.com – Diduga semua proyek terutama yang tersalurkan dari Dinas Keshatan Kabupaten karimun, yaitu melalui Sdr berinisial R yaitu oknum pegawai kantor di Dinas Kesehatan Karimun, bermasalah.

Dikatakan bermasalah karena telah ditemukannya gambar salah satu bangunan yang tidak sesuai dengan gambar atau pola atau sering disebut basetake.

Terhadap hal tersebut diatas diminta Pihak kejaksaan Karimun untuk segera turun kelapangan untuk melakukan cross check. Ini disampaikan Sdr Yudi diruang kerjanya di Sekretariat Asosiasi Pers Kepulauan Kundur beberapa waktu lalu.

Yudi mengatakan ia menemukan gambar tersebut beberapa waktu lalu di Karimun. Yaitu sebuah gambar atau bastake bantuan papan reklame penanggulangi HIV Aids, yang berada di Tanjungbalai Karimun yang berjumlah 2 buah, Tanjungbatu satu buah, dan moro satu buah, yang ditangani oleh CV.RICON dengan anggran ratusan juta Rupiah.

Gambar dengan bangunan yang dibuat tersebut setelah Yudi melakukan pengecekan dilapangan tidak sesuai, atau dengan kata lain beda gambar dengan fisik. Hal tersebut besar dugaan dana dari anggaran tersebut dimanipulasi.

Kepada aparat Kejaksaan untuk segera menindak tegas kepada oknum pegawai yang diduga nakal tersbut, karena tidak tertutup kemungkinan proyek-proyek lain seperti pembangunan PUSTU di Alai, Kecamatan Ungar dan juga PUSTU di Sebele, Kecamatan Belat Karimun.

Dan Juga proyek-proyek lainnya mendapat nasib yang sama. Staff kantor Dinas kesehatan yang berinsisal R saat dihubungi melalui selurernya beberapa waktu lalu, enggan menemui wartawan saat diminta keterangan. Dengan alasan sibuk ke luar kota. (Heri)

 

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>