Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dihajar Kapolres Jakbar, Brigadir Syarif cabut laporan di Polda

Dihajar Kapolres Jakbar, Brigadir Syarif cabut laporan di Polda

brigadir-syarif-cabut-laporan-soal-penganiayaan-kapolres-jakbar2Sidaknews.com – Brigadir Syarif Kiat (28) anggota Mapolres Jakarta Barat yang sempat melaporkan dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Fadil Imran kini mencabut pelaporannya. Syarif mengaku emosinya sedang tidak stabil saat membuat pelaporan tersebut.

Paman Syarif, Kisman Latumakulita, menjelaskan pencabutan laporan tersebut merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan keluarga Syarif.

“Sejak awal kami cermati kejadian ini lalu sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada pemimpin, orangtua, atau abang yang berniat tidak baik kepada anak buahnya, anaknya maupun adiknya,” jelas Kisman usai mencabut laporan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/12).

Kisman menambahkan, saat membuat laporan, Brigadir Syarif dalam kondisi emosi yang tidak stabil didukung oleh kesehatan tubuh yang tengah menurun. “Kondisi Syarif saat itu belum pulih betul pasca mengalami kecelakaan. Tapi karena orangnya pendiam maka dia tidak menceritakan kondisinya kepada rekan kerjanya,” jelas Kisman.

“Dia (Syarif) tidak beri tahu ke Kanitnya, sampai ke Kapolseknya tentang kondisi kesehatannya. Mungkin kalau dikasih tahu dia tidak akan diikutsertakan dalam pembinaan tersebut,” tandas Kisman.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *