Home » Berita Foto » Dikira Tidur, Remon Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Dikira Tidur, Remon Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Keterangan Foto: Remon lelaki paruh baya yang sudh tewas di atas kursi milik seorang warga di kampung tersebut Rabu (25/2) petang.
Keterangan Foto: Remon lelaki paruh baya yang sudah tewas di atas kursi milik seorang warga di kampung tersebut Rabu (25/2) petang.

KARAWANG,Sidaknews.com – Warga Kampung Cinangoh Barat II RT 02 RW 08 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur dihebohkan dengan penemuan seorang lelaki paruh baya yang sudah tewas di atas kursi milik seorang warga di kampung tersebut Rabu (25/2) petang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak membeli makan karena lokasi tempat mayat ditemukan bersampingan dengan sebuah warteg.

Ketika pembeli tersebut mencoba membangunkan lelaki yang diketahui bernama Remon itu ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah kaku. Saat itu juga warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat setempat dan langsung ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor Kota Karawang.

“Lelaki ini dulu punya isteri orang sini,tapi isterinya sekarang sudah meninggal.Kalau biasanya dia tidur di masjid,tadi sore dia ikut tiduran,pas dibangunkan ternyata sudah tewas,” ujar warga setempat Nana Ruswana (27).

Nana mengatakan,korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 18.00 WIB petang.Menurut dia,kondisi korban sebelumnya memang dalam kondisi sakit,meski ia sendiri tidak mengetahui penyakit apa yang sedang diderita oleh korban. Bahkan yang ia ketahui,saat sore hari korban terlihat naik becak untuk berobat ke sebuah klinik tak jauh dari lokasi penemuan mayat.(karla)

 

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>