Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Dinas Pertanian Dan ASOKAYA Siap Stand Pameran Di Bireuen

Dinas Pertanian Dan ASOKAYA Siap Stand Pameran Di Bireuen

Muliyadi, SP, MSM dan  Ir.  Syahrul, MM  dari Dinstannak Bireuen sedang menyiapkan stan Pameran mereka yang akan di gelar Jumat besok dalm rangka memepringati HUT Bireuen ke - 15 (Foto, Tarmizi A. Gani)
Muliyadi, SP, MSM dan Ir. Syahrul, MM dari Dinstannak Bireuen sedang menyiapkan stan Pameran mereka yang akan di gelar Jumat besok dalm rangka memepringati HUT Bireuen ke – 15 (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Hasil kunjungan kami Koordinator APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) untuk teritorial wilayah Aceh kelokasi pameran dalam rangka memepringati HUT Bireuen ke 15, yang terletak di komplek terminal lama Bireuen, terlihat semua sibuk memepersiapkan stand pameran masing – masing, kamis 16 oktober 2014.

Antaranya, pegawai dinas pertanian dan peternakan Kabupaten bireuen, Muliyadi,SP,MSM sebagi ketua seksi tempat bersama Ir.Syahrul, MM Ketua panitia pelaksana pameran untuk pameran dinas pertanian dan peternakan (Distannak) Kabupaten Bireuen.

Saat di temui penulis, dilihat sedang sibuk mempersiapkan stand pameran mereka dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Bireuen yang ke-15,Kadis Tannak Bireuen Ir.Ali Basyah juga turut terlihat memberi arahan di lokasi.

Pameran tersebut rencananya akan dibuka pada Jumat sore 17 oktober 2014, bertempat di komplek terminal lama depan Murni Square, Bireuen.

ASOKAYA dan Simbada ikut mengambil bagian dalam pameran kali ini, selain untuk mempamerkan barang mereka, pameran ini sekaligus bisa menjadi ajang untuk menyemarakkan ulang tahun Bireuen yang ke-15, Gunawan Pemilik

Gunawan (berdiari) pemilik toko Simbada juga pengurus ASOKAYA giat menyiapkan stan pamerenan  dalam rangka menyemarkkan HUT Bireuen ke-15 (Foto, Tarmizi A. Gani)
Gunawan (berdiri) pemilik toko Simbada juga pengurus ASOKAYA giat menyiapkan stan pamerenan dalam rangka menyemarkkan HUT Bireuen ke-15 (Foto, Tarmizi A. Gani)

Toko Simbada sekaligus salah seorang pengurus yang sangat aktif di ASOKAYA, di temui penulis Tarmizi A. Gani sedang bertungkus lumus menyusun berbagai keperluan pameran untuk di pamerkan besok.

Kecuali, Distannak Bireuen, ASOKAYA dan Simbada, Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen serta beberapa stand lainnya ikut aktif di lokasi dalam rangka menyiapkan semua kelengkapan promosi untuk di pamerkan di pameran Bireuen pada hari jumat besok.

Farhan Husein Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireun yang di hubungi penulis melalui telepon, menyampaikan humas akan ambil bagian dalam bidang informasi termasuk pemutaran filem – filem dokumenter tentang Bireuen, sehingga masyarakat Bireuen lebih sayang dan cinta terhadap daerahnya. (Hasbi/mukarram)

Check Also

Kammi Medan ISI milad ke19 dengan galang Dana sidempuan.

Sambut Milad ke-19, KAMMI Medan Gelar Galang Dana Sidempuan

Medan, sidaknews.com – tepat 28 maret Kesatuan aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) merayakan hari lahirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>