Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dinsos Kepri Sosialisasi Masalah Kesejahteraan Di Kecamatan Senayang

Dinsos Kepri Sosialisasi Masalah Kesejahteraan Di Kecamatan Senayang

Senam
Dinsos Kepri Sosialisasi masalah kesejateraan dan mengadakan kegiatan Senam  bagi Lansia di Lapangan Sri Mayang Senayang

LINGGA,Sidaknews.com – Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau memberikan penumbuhan tentang wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat (WKSBM) selama dua hari di kecamatan Senayang kabupaten Lingga pada tanggal 24 hingga 25 Mei 2014 yang lalu.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka oleh Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau Edi Rofiano digedung pertemuan Kecamtan Senayang dihadiri Camat Senayang, Lurah, Kades dan Kader-kader Ibu-ibu se kecamtan Senayang.

Edi Rofiano menyampaikan, dalam terlaksananya program tersebut agar masyarakat dapat bekerja sama dalam bermasyarakat untuk selalu peduli terutama dalam masalah sosialisasi, tutur Edi.

Para Ibu-ibu diberikan penjelasan dalam arti untuk peduli langsung, kegiatan ini diikuti oleh para Ibu-ibu sebanyak 50 orang.

Kegiaan ini dilanjutkan pada hari esoknya di lapangan Bola Sri Mayang. Dimana dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan senam LAnsia yang diikuti sebanyak 250 orang, serta memberikan bantuan 2 buah kursi roda, 2 buah kursi jalan serta titipan bingkisan dari Gubernur Kepri untuk para Lansia yang ada di kecamatan Senayang kabupaten Lingga.(Kahar)

Check Also

Mahasiswa stie antusias hadiri sosialisasi ppan

STIE Pembangunan Tanjungpinang Sambut Sosialisasi PPAN

Tanjungpinang, sidaknews.com – Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Provinsi Kepri bekerjasama dengan mahasiswa/i STIE Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>