Selasa , 30 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Direktur RSUD Nagan Raya Menghindar Dari Liputan Wartawan

Direktur RSUD Nagan Raya Menghindar Dari Liputan Wartawan

Rumah sakit umum Nagan Raya.
Rumah sakit umum Nagan Raya.

Nagan Raya,Aceh,Sidaknews.com – Sebelumnya diberitakan di Lokal ( Dua Pasien RSUD NAGAN RAYA,Meninggal Tidak Adanya Obat) disebabkan tidak adanya oksigen dan obat-obatan yang ada di RSUD Nagan raya.

Media ini kembali datang ke RSUD Nagan raya (16/10) untuk konfirmasi ke Direktur RSUD Nagan raya tentang kosongnya obat-obatan dan oksigen. namun,apa yang didapati ruangan sang direktur terkunci.Bukan hanya itu saja tahun lalu pernah terjadi penolakan pasien miskin untuk melahirkan.

Yang lebih membuat miris,seorang ibu yang melahirkan bayinya tewas karena tidak segera mendapat pertolongan medis. Pertolongan justru datang dari warga di sekitar rumah sakit.

Penolakan yang dilakukan RSUNR sungguh tak masuk akal, cuma gara-gara tidak ada obat dan dokter. Bayi laki-laki dan ibunya tersebut ditelantarkan begitu saja.

Akhirnya ibu dan bayinya yan telah meninggal ditolong warga yang berada tidak jauh dari rumah sakit, untuk segera dimandikan dan dibawa pulang untuk dikebumikan.

Sedangkan Nilawati, setelah mendapat bujukan dari direktur rumah sakit akhirnya mau untuk mendapat perawatan di RSUNR.

Sementara, Safrudin suami Nilawati sangat kecewa dengan pelayanan rumah sakit tersebut. Kasus yang membuat anak keduanya meninggal ini sudah dilaporkan ke rumah sakit.

Selain keluarga korban, Muktar warga sekitar yang menolong korban mengaku kecewa dengan pelayanan RSUNR. Ia sangat menyesalkan sikap dokter dan paramedis yang menolak warga yang akan melahirkan.Dan masarakat juga mempertanyakan tentang lkimbah RSUD tersebut

wartawan juga mengkonfirmasi ke salah satu staf RSUD menanyai keberadaan sang direktur tersebut tapi staf tersebut malah tidak tahu keberadaan direktur tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, sang direktur RSUD Ngan raya sulit untuk dihubungi melalui telpon selulernya maupun bertemu langsung. (Hasbi)

 

 

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *