Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Diskon 20 Persen di Ulang Tahun Klinik Prodia

Diskon 20 Persen di Ulang Tahun Klinik Prodia

Diskon 20 Persen di Ulang Tahun Klinik Prodia
Beberapa Custamer Saat Konsultasi Ke Laboratorium Klinik Prodia.

Karawang,Sidaknews.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 41, selama 3 hari kedepan, terhitung sejak tanggal 7hingga 9 Mei 2013, Laboratorium Klinik Prodia memberikan diskon 20 persen berobat.

Branch Manager Prodia Karawang Wiwin Mintarsih Soedirman mengungkapkan bahwa pada tahun 2014 ini, merupakan tonggak yang menandai 41 tahun perjalanan Laboratorium Klinik Prodia.

“Cinta dan komitmen terhadap kualitas layanan merupakan nafas yang menyertai segala upaya kami dalam mewujudkan impian untuk menjadi laboratorium klinik terbaik dan terbesar di Indonesia,” ujar Wiwin kepada sidaknews.com Selasa (6/5) siang di Jl.Kertabumi No 67A Karawang.

Komitmen Prodia sendiri lanjut Wiwin, tak akan berhenti di sini dan Love for Quality akan terus menjadi inspirasi hingga masa mendatang. Dikatakannya, segala pencapaian hingga 41 tahun perjalanan Prodia tak akan terwujud tanpa dukungan pelanggan, mitra kerja, karyawan, masyarakat dan berbagai institusi terkait.

“Keberhasilan tak akan bermakna bila tak berbagi dengan sesama. Karena itu, di ulang tahun Prodia yang ke-41, kami berbagi kebahagiaan dengan mereka melalui beragam kegiatan,” katanya.

Wiwin menambahkan, untuk rangkaian acara ultah Prodia ini sebenarnya sudah ada yang dilaksanakan sebelumnya. Karena selain memberikan diskon 20 persen selma tiga hari, Prodia juga rutin menggelar bakti sosial lainnya seperti donor darah dan lain-lain.

Untuk pelayanan di Prodia, Wiwin meyakinkan kepada konsumen bahwa Prodia akan memberikan pelayanan maksimal. Misal saja saat ini Prodia rutin bekerjasama dengan beberapa perusahaan semisal medikal chek up untuk calon pekerja dll.

“Mudah-mudahan di usia yang ke 41 ini Prodia bisa terus melayani masyarakat Indonesia,” harapnya. (ega nugraha)

Check Also

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat memberikan pidato dalam penutupan Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, sabtu (25/3).

Presiden Tutup Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

Mandailing Natal, sidaknews.com – Usai melakukan peresmian pembangunan asrama haji Mandailing Natal (Madina). Presiden RI, Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>