Home » Berita Foto » Distribusi Ijazah Siswa Selesai Minggu Ini

Distribusi Ijazah Siswa Selesai Minggu Ini

Sekretaris Disdikpora Karawang Asep Supriatna
Sekretaris Disdikpora Karawang Asep Supriatna.

KARAWANG,sidaknews.com – Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Karawang memastikan dalam satu minggu ini seluruh ijazah siswa mulai dari SD-SMA akan selesai dibagikan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Disdikpora Karawang Asep Supriatna kepada sidaknew.com, menanggapi keluhan beberapa orang tua siswa yang mengeluh karena ijazah anaknya belum bisa diterima padahal dibutuhkan untuk melamar kerja.

“Insya Allah satu minggu ini selesai dibagikan semua, kemarin tersendat karena terhalang waktu libur, dan PPDB saja,” kata Asep kepada media ini Rabu (6/8) di ruang kerjanya.

Ia menghimbau kepada seluruh orang tua siswa agar tidak hawatir, karena sebenarnya ijazah sudah ada di sekolah masing-masing.

Asep juga menegaskan untuk pengambilan ijazah siswa ini tidak ada biaya apapun bagi sekolah yang berstatus negeri. “Tidak ada biaya untuk sekolah negeri,” kata Asep.(Ega)

 

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>