Home » Berita Foto » Ditanya nasib Rhoma Irama, PKB ogah jawab

Ditanya nasib Rhoma Irama, PKB ogah jawab

Rhoma Irama dan Muhaimin Iskandar
Rhoma Irama dan Muhaimin Iskandar.

Makassar – PKB telah resmi berkoalisi dengan PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai NasDem. Dengan demikian, tidak ada nama calon presiden yang akan diajukan oleh PKB. Sebab Joko Widodo (Jokowi) memiliki nama capres sendiri yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Lalu bagaimana nasib Rhoma Irama yang sempat diusung menjadi calon presiden dari PKB? Ketika ditanya perihal tersebut, Ketua DPP PKB Marwan Ja’far yang mendampingi Jokowi dalam safari politik ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hanya menebar senyum.

“Saya tidak akan jawab soal itu,” ujar Marwan Ja’far di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu (11/5).

Dia mengatakan, sebagai keluarga besar yang memiliki sejarah panjang atau hubungan historis dengan PDIP, cawapres partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu dipastikan juga sebagai cawapres PKB serta NasDem.

“Semoga kerja sama ini bagian dari proses bangsa yang kualitatif. Cawapres tentu adalah cawapres PDIP sekaligus PKB dan NasDem. Soal kabinet tidak ada menteri PDIP, menteri NasDem, menteri PKB, tapi menteri presiden. Agar dikotomi yang tidak produktif tak terjadi lagi,” terang Marwan.(merdeka.com)

 

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>