Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Ditemukan Mayat Tampa Identitas

Ditemukan Mayat Tampa Identitas

Mayat Tampa Identitas
Mayat Tampa Identitas.dok Sidaknews.com

Tanjungpinang,sidaknews.com – Pemenuan Mayat laki-laki tampa identitas di temukan terapung di atas laut di lorong Manjangan pantai suntuk ajugar pramuka bukit Bestari, Tanjungpinang dengan keadaan telungkup. 18/9. jam 16 sore tadi.

Mayat tersebut ditemukan oleh anak-anak saat bermain di sekitar pantai suntuk, “Menurut pengakuan dari Selly berawal saat bermain di pantai, katanya, itu ada boneka sama teman mainnya. Saat mereka mendekat di pantai tersebut, ternyata mayat lelaki.

menurut keterangan dari pihak kepolisian di TKP, mayat tersebut diperkiraan berumur 30 tahun, dengan memakai baju kaos merah dan celana jean warna hitam, namun dalam kantong celana tidak ada ditemukan identitas korban tersebut.

untuk sementara mayat tampa identitas dibawa ke Rumah sakit terdekat untuk di otopsi, kita belum mengetahui motif kejadian, karena belum ada kita temukan bukti-bukti, dan di badannya tidak ada luka atau bekas apa pun, hanya saja dalam hidung mengeluarkan busa.

Diperkiran mayat tersebut baru saja tenggelam, sebab, seluruh badan masih segar kelihatan, apabila ada pihak keluarga yang merasa itu keluarganya, silakan hubungi pihak kepolisian atau pihak rumah sakit, tuturnya. (Redaksi)

 

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *