Home » Berita Foto » Diterjang Angin ribut Atap Coastal Area Rusak Parah

Diterjang Angin ribut Atap Coastal Area Rusak Parah

1253
Tampak Foto : Atap Costal Rusak Parah Di Terjang Angin.

Karimun, Sidaknews.com – Diterjang angin atap costal rusak parah bersebelahan panggung putri kemuning coastal area hampir sepekan atap rusak parah di terjang angin kencang.

Minggu lalu masih belum di perbaiki, terletak di belakang pos polisi costal area, Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau, kamis (29/15).

Salah satu penjual (tidak mahu namanya di sebut) yang berjualan saat di temui di lokasi berkata hampir seminggu atap ini telah rusak diterjang angin pada malam hari.

Angin yang berasal dari arah darat ke pantai masa itu memang begitu kencang sehingga atap itu sudah mulai bergoyang-goyang terangkat ke atas.

“Ya, sudah hampir seminggu atap ini belum di perbaiki, malahan banyak pelanggan kami mengeluh adanya atap seng yang terbiar bergantungan di atas, takutnya atap itu bisa saja jatuh dan terkena saat menjamu hidangan.”

Ditambahnnya lagi waktu lalu sempat di perbaiki tetapi hanya di ikat sahaja dipojok hujung bersebelahan tiang, namun beberapa hari selang kemudian atap dan seng ambruk ke atas di akibatkan tiupan anging kencang pada waktu lalu.

1253
Tampak Foto : Atap Seng Bergantungan Diatas Setelah Ambruknya Penahan Besi, Yang Sehingga Kini Belum Diperbaiki.

“Itu pak nampak Besi dan penahan atap bisa-bisa kapan saja jatuh menimpa korban atau sudah ada korban baru mau di perbaiki.”

Tampak salah satu foto kanan atap seng terbiar bergantungan di atas setelah ambruknya penahan besi yang sehingga kini belum diperbaiki.

Sedangkan para pengunjung di tempat itu khususnya banyak para wisatawan dari luar negeri ataupun dalam negeri apabila hujung malam minggu tiba akan padat oleh para wisata. (An)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>