Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Dituduh Nyuri Motor, Anggota LSM GRIB Sekarat Dihakimi Warga

Dituduh Nyuri Motor, Anggota LSM GRIB Sekarat Dihakimi Warga

Korban
Anggota LSM Grib dituduh Nyuri Motor, nyaris dihakimi oleh Warga di Karawang.

KARAWANG,Sidaknews.com – Seorang pria bertato yang diduga pelaku pencurian kendaraan sepeda motor milik salah satu anggota LSM di Karawang Jawa Barat sekarat setelah dicurigai sebagai pelaku pencurian motor Rabu (21/5) siang di Kecamatan Wadas Karawang.

Pria bertato bernama lengkap Endang Bin Darja ini merupakan warga Kecamatan Cilamaya Wetan. Lelaki ini sekarat karena mengalami luka parah setelah dikeroyok oleh warga setempat karena dituduh telah mencuri sepeda motor di depan Kantor LSM di Jatirasa Kecamatan Karawang Barat. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tadi siang, Endang ini adalah seorang anggota LSM besutan Hercules (GRIB).

Baik siapa pemilik sepeda motor dan jenis motor yang diduga telah dicuri oleh pelaku ini masih simpang siur. Namun informasi beredar Endang telah membawa kabur sepeda motor tersebut ke kawasan wadas. Namun barang bukti sepeda motorpun sudah tidak ditangan pelaku. Warga yang terpancing emosi langsung menghakimi Endang tanpa ampun.

Setelah dalam keadaan sekarat, Endang dibawa oleh petugas ke RSUD Karawang. Ia dirawat di ruang ICU RSUD dengan kondisi tidak sadarkan diri. Salah satu petugas RSUD Karawang Wawan mengatakan belum mengetahui bahwa korban merupakan pelaku pencurian motor.

Namun ia hanya mengetahui dari petugas yang membawa korban bahwa yang bersangkutan merupakan pelaku pencuri sepeda motor yang dikeroyok oleh warga di Wadas. Hingga berita ini diturunkan, sidaknews.com belum berhasil mengkonfirmasi petugas Kepolisian Sektor Lemah Abang untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut.(ega nugraha)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *