Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Diva Model Cilik Ini Siap Rambah Dunia Akting

Diva Model Cilik Ini Siap Rambah Dunia Akting

Keterangan Foto: Diva bersama artis umbu.
Keterangan Foto: Diva bersama artis umbu.

KARAWANG,sidaknews.com– Model cilik asli Karawang ini tak lama lagi akan menjadi artis nasional. Ya, dia adalah Diva Ayu Safitri Maulana yang saat ini sudah tergabung dalam A9 Entertaint Managemen.

Manajer A9 Entertaint Managemen Arif Tantan menjelaskan, salah satu model binaannya Diva akan merambah dunia akting di Jakarta bergabung dengan artis papan atas nasional di Jakarta.

Diva yang umurnya baru tujuh tahun ini, awalnya adalah anak pemalu tapi siapa sangka anak manis ini namanya kini mulai banyak dikenal oleh masyarakat sebagai model cilik asal Karawang.

Nantinya, Diva akan main film bersama artis Umbu Deniro pemain utama film Persembahan Terakhir yang tayang di bioskop 3 Juni 2015 ini.

Serta Reza (Bintang iklan IM3 versi Fathin dan Al Ghazali) Michael dan Camel (pemeran Jordhan dan Jhon di sinetron GGS)

“Dalam waktu dekat dia akan main film. Kesibukkannya sekarang berlatih seni peran,” ujar Arif.

Arif menjelaskan, saat ini Diva sudah mempunyai fans untuk di Karawang. Uniknya, kata Arif,fans Diva ini mayoritas dari kalangan remaja karena Diva dianggap sangat mirip dengan bintang iklan produk makanan Afika dan artis terkenal Jodha dalam serial Jodha Akbar.

Menurut Arif, meski umurnya baru tujuh tahun, namun sudah banyak prestasi yang sudah diraih oleh Diva. Bahkan kata dia, sangat tidak mustahil jika Diva nantinya akan meraih banyak penghargaan di bidang akting yang akan digelutinya ini.

‎​Diva lahir di Karawang 13 oktober 2008 silam. Saat ini ia tinggal bersama kedua orang tuanya Anjas Maulana dan Yuli Eka Puspasari di Perum Pepabri Blok D no 1 Desa Puserjaya Kec Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Kedua orang tuanya selalu memberikan dukungan penuh dengan karir anaknya ini. Namun kedua orang tua Diva, mengaku hanya memberikan dukungan kepada anaknya dan tidak menyampingkan hak Diva sebagai anak.

“Kami akan selalu mendukung apapun keinginan Diva selama itu positif,” ujar Anjas ayah Diva.(Karla)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>