Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dolly Di Pekanbaru Berkedok Panti Pijat

Dolly Di Pekanbaru Berkedok Panti Pijat

panti pijet jalan lintas Timur Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Pekan Baru
Panti pijat jalan lintas Timur Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya PekanBaru.

Pekanbaru, Sidaknews.com – Masih teringat beberapa hari yang lalu, dengan ketegasan seorang Wali Kota Surabaya menutup seluruh lokalisasi (doly), Dengan ketegasan beliau dan berani menanggung resiko,kini kota Surabaya telah bersih dari tempat maksiat.

Dari pantauan beberapa Media namun sekarang berpindah kedaerah sumatera sekitarnya contoh hasil pantauan Media ini terlihat di sepanjang jalan Kota Pekanbaru tepatnnya di jalan lintas Timur Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya,mulai menjamur Lokalisasi (doly) yang berkedok Panti Pijat.

Yang lebih anehnnya Pemerintah Kota Pekanbaru dan jajarannya seperti Satpol PP,Pihak Kecamatan,Kelurahan dan RT/RW setempat tampak membiarkan Panti Pijat itu menjamur di sepanjang jalan lintas Timur Pekanbaru-Riau.

Sementara warga setempat sangat risau dengan keberadaan tempat maksiat yang berkedok Panti Pijat.salah satu Warga tempatan yang tidak mau di sebutkan namannya sangat resah dengan adannya panti Pijat di lingkungan tempat tinggalnnya,bayangkan saja anak muda dan suami kami takutnnya akan tergiur untuk mendatangi tempat maksiat itu,pasti kebanyakan suami -istri akan berkelahi karna ulah tempat maksiat itu.

Parahnnya lagi tempat maksiat yang berkedok Panti pijat ini terang-terangan di Bekingi Oknum PAC Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya,dengan di bangunya Kantor PP di atas gedung Panti Pijat itu.

Di harapkan pemerintah kota dan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) segera menertibkan panti Pijat yang berada di Kecamatan Tenayan Raya,apa lagi Umat Muslim Sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan 1435 H,tandasnnya .(Wd/Mat)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>