Rabu , 29 Maret 2017
Home » Nasional » DPD Nasdem Purwakarta Dibekukan

DPD Nasdem Purwakarta Dibekukan

Kepemimpinan Subarkah Dianggap Tidak Maksimal”
PURWAKARTA,Sidaknews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Purwakarta kepengurusan sebelumnya telah dibekukan berdasarkan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) dengan Nomor 448-SK/DPP-NasDem/VIII/2013 Tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Halitu diungkapkan Koordinator Daerah (Korda) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem (DPW Nasdem) Jawa Barat untuk Kabupaten Purwakarta dan Karawang,Rustandie.SH. Ia mengatakan,pihaknya berupaya menkonsolidasikan seluruh jajaran Partai NasDem di Purwakarta sampai dengan ke tingkat RW.

“Terkait apa yang menjadi penyebab pembekuan, bukan pada wewenang saya untuk menjawab, sebagai kader saya hanya menjalankan tugas dari partai, untuk membantu Plt DPD NasDem Purwakarta” ujarnya kepada awak media  di kediamannya di Jalan Veteran Purwakarta semalam.

Rustandie melanjutkan, pengangkatan Plt Ketua DPD NasDem ini resmi diputuskan oleh DPP per 3 Agustus 2013 yang langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh. “Ya kalau pengurus lama protes, atau menolak silahkan saja dating ke Surya Paloh,”ujarnya.

Terkait alasan kenapa kepengurusan lama dibekukan, Rustandi sendiri enggan berkomentar banyak. Ia menyarankan agar menanyakan hal itu ke tingkat DPW,“Kalau alasan kenapa dibekukan Tanya aja pengurus DPW, itu bukan kapasitas saya menjawab,” katanya.

Untuk Ketua Plt DPD NasDem Purwakarta sudah ditetapkan oleh DPW yaitu H. Agah Kartasasmita, dan sudah diputuskan partai. Kini, lanjut Rustandie,dirinya berharap semua kader Nasdem tidak terkecuali Calegnya, untuk segera merapatkan barisan dan bersama-sama dalam upaya membesarkan Nasdem di Purwakarta.

“Konsolidasi sampai ke tingkat RW akan kita maksimalkan, apalagi terkait agenda Pileg 2014, dibutuhkan kerja keras bersama dari semua kader Nasdem disemua tingkatan,” paparnya.

Namun ketika disinggung kesiapan dirinya untuk menjadi Ketua DPD NasDem Purwakarta, Rustandi Nampak malu-malu dalam menjawab.“Ya kalau saya dipercaya tentu saya mau,” jawab Rustandie sambil senyum.

Berdasarkan pantauan Radar Purwakarta beberapa waktu terakhir Kantor DPD NaSdem Purwakarta selalu tutup tidak berpenghuni.Subarkah SH selaku ketua NasDem periode lalu belum bias dikonfirmasi terkait hal ini.Namun isu beredar Subarkah masih enggan turun dari jabatannya sebagai Ketua DPD NasDem Purwakarta.(banyu)

Check Also

Bupati dan Walikota penerima Anugerah Literasi Prioritas dengan kategori ‘Sangat Baik’ berfoto bersama Dirjen Dikdasmen Kemendibud, Hamid Muhammad (20/3/2017). Kabupaten dengan kategori sangat baik, yaitu Bireuen, Aceh; Serdang Bedagai, Sumatera Utara; Kota Cimahi, Tasikmalaya dan Bandung Barat, Jawa Barat; Lumajang, Blitar dan Sidoarjo, Jawa Timur; Sidenreng Rappang dan Maros, Sulawesi Selatan.

Kabupaten Bireuen dan Abdya Raih Anugerah Literasi Dari Kemdikbud

Jakarta, sidaknews.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Badan Pembangunan Internasional Amerika (USAID) memberi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>