Home » Berita Foto » DPRA Sharing Informasi Dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen

DPRA Sharing Informasi Dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen

Keterangan Gambar: Cooffe Morning Bupati Bireuen dan Wakil Bersama Anggota DPRA dan DPRK ( Foto, TARMIZI A. GANI)
Keterangan Gambar: Cooffe Morning Bupati Bireuen dan Wakil Bersama Anggota DPRA dan DPRK ( Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengadakan Coffee Morning bersama Anggota DPRA, DPRK, Tokoh Pendiri Bireuen, Tokoh Adat, SKPK, Unsur TNI/Polri, Wartawan dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bireuen , Selasa (20/1/2014).

Bupati Ruslan dalam sambutannya mengatakan bahwa Coffee Morning ini khusus digelar sebagai salah satu media untuk bersilaturrahmi dan berkomunikasi langsung, sehingga dapat mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini, baik antara DPR, TNI/POLRI dan Masyarakat dengan unsur-unsur Pemerintahan Bireuen dan unsur Muspida untuk sama-sama membangun Kabupaten yang bermartabat, ujar Ruslan.

“Ruslan berharap, melalui kegiatan semacam ini dapat membangun perilaku koordinasi yang lebih harmonis, dinamis dan inovatif, sehingga akan berdampak pada kesejahteraan rakyat”.

Cooffe Morning Bupati Bireuen dan Wakil Bersama Anggota DPRA dan DPRK ( Foto, TARMIZI A. GANI)33Bupati Ruslan menambahkan, semua kita ajak untuk bersama memikirkan pembangunan Bireuen, Mulai dari DPR, OKP, LSM dan Pers, kebersamaan semua elemen ini dengan pemerintah akan mampu mencapai cita-cita pembangunan daerah, dalam kesempatan ini, Pemerintah mengucapkan terimakasih karena tugas membangun Bireuen sudah terbantu dengan kebersamaan yang terjalin selama ini.

Kegiatan Coffee Morning tersebut selain untuk merkokoh hubungan silaturrahmi juga diisi dengan diskusi antara Pemerintah, masyarakat dengan anggota DPRA dan DPRK sebagai bagian dari Sharing Informasi awal tahun di daerah.

Acara yang dipandu oleh Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM turut di hadiri oleh Wakil Bupati Bireuen, H. Ir. Mukhtar M.Si, Sekda Bireuen, Ir Zulkifli Sp, Kapolres Bireuen, AKBP M.Ali Kadhafi, SIK, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Shofanudin,S.I.P, Kajari, Anggota DPRA, Kautsar Muhammad Yus (PA), Samsul Bahri Amiren (Tiong) (PNA), Saifuddin MH (Nasdem), Murdani Yusuf SE (PPP) dan Zulfadhli, Amd (PA).

Hadir juga Pimpinan dan sejumlah Angggota DPRK Bireuen, Tokoh pendiri Bireuen, H. Subarni A. Gani, H Zainuddin Daud (Gesyik Din), Ketua DPW Partai Aceh Tgk Darwis Djeunieb, Asisten, jajaran SKPK, TNI/POLRI, Camat serta tokoh masyarakat dan OKP, Ormas dan LSM yang ada di Bireuen.

DPRA dalam kesempatan tersebut menyatakan akan berjuang untuk menampung usulan kegiatan yang diajukan kepada Pemerintah Aceh untuk pembangunan Kabupaten Bireuen.(Tarmizi A. Gani)

Check Also

Nurdin Basirun Saat Ratas dengan petinggi PT. BRC.

Gubernur: Investasi Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal Kepri

Tanjungpinang, sidaknews.com – H. Nurdin Basirun, Gubernur Kepri saat melakukan rapat terbatas (ratas) dengan para petinggi PT. Bintan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>