Home » Berita Foto » DPRD Medan mulai malas bekerja

DPRD Medan mulai malas bekerja

Tampak dari Samping depan Kantor DPRD Sumut
Tampak dari Samping depan Kantor DPRD Sumut.

Medan.Sidaknews.com – Kehadiran DPRD Medan melaksanakan tugasnya menjelang Pileg 2014 mulai menunjukkan kemalasan.

Buktinya, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi D DPRD Medan, Kamis siang semalam hanya dihadiri beberapa orang saja.

Di Komisi D yang agenda sidang membahas IMB bangunan di jalan Jemadi hanay dihadiri dua orang dari 13 anggota Komisi D.

Bahkan RDP yang sempat molor untuk menunggu anggota komisi lainnya hingga petang juga tak banyak perubahan bahkan nyaris anggota Komisi tak yang hadir.

“Saya sendiri kurang tahu mereka kemana, mungkin ada kegiatan diluar,” ujar Jumadi, satu-satunya yang hadir.

Menurut Jumadi, tidak menjadi persoalan RDP digelar dan hanya dihadiri oleh satu anggota dewan saja, karena hanya sebatas menerima laporan atau keluhan masyarakat.“Tidak ada aturan yang mengatur RDP baru bisa digelar kalau dihadiri sekian anggota dewan.
RDP inikan tidak menghasilkan keputusan, hanya menerima laporan atau pengaduan untuk selanjutnya kita bahas bersama. Ya, walaupun saya sendiri, ya sudah bisa mewakili Komisi D,” terang Jumadi.

Perihal kehadiran anggota dewan, menurut Jumadi, sepenuhnya merupakan tanggungjawab moral masing-masing anggota dewan. “Soal kehadiran Itu tanggungjawab moral masing-masing, kita tidak bisa mencampurinya,” pungkasnya.(Nal.Ega)

Check Also

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Pemko Tanjungpinang Minta ‘Diperhatikan’ Oleh Provinsi, Ini Kata Nurdin

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terkait dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang minta “Diperhatikan” Oleh pemerintah Provinsi Kepri dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>